Connect with us

Coffee Break

Detail Terbaru dan Sederet Screenshot Final Fantasy XV

Published

on

Square Enix akhirnya membagikan sederet screenshot baru dan berbagai informasi seputar Final Fantasy XV. Di Final Fantasy XV, kamu akan memulai permainan di suatu area dan mengambil quest yang tersedia. Setelah quest utama selesai kamu kerjakan, cerita akan mulai berjalan, namun kamu juga dapat mengambil beragam quest sampingan. Fitur perubahan waktu dari siang ke malam yang berjalan secara real-time juga akan menambah kesulitan di Final Fantasy XV karena monster-monster yang muncul dan berkeliaran di malam hari jauh lebih berbahaya untuk dihadapi. Untuk menghindari sergapan monster di malam hari, kamu bisa berkemah dan mengklaim poin experience untuk melakukan level up, serta mengonsumsi makanan untuk meningkatkan kekuatan.

Saat kamu sudah menyelesaikan beragam quest di suatu area, kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju area berikutnya. Perjalanan yang kamu lalui bisa ditempuh dengan berjalan kaki, mengendarai mobil terbang, dan masih banyak alternatif lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melanjutkan perjalanan. Square Enix mengumumkan tujuh jenis senjata yang dapat kamu gunakan, yaitu pisau, pedang, pedang besar, shuriken, tombak, tameng, dan magic. Sistem pertarungan di Final Fantasy XV menggunakan kontrol sederhana, yaitu tahan satu tombol untuk menyerang dan tahan satu tombol untuk bertahan, namun kamu juga bisa melakukan variasi serangan yang lebih efektif lagi untuk mengalahkan musuh tergantung jenis senjata yang sedang kamu gunakan.

Fitur baru lainnya yang terdapat di Final fantasy XV adalah Wait Mode yang bisa menghentikan alur permainan dan memilih beraksi menggunakan menu agar hasilnya lebih akurat. Masih banyak fitur lainnya yang belum diungkapkan Square Enix. Jadi sambil menunggu 30 September nanti untuk tahu lebih lengkapnya, simak dulu deretan screenshot Final Fantasy XV berikut ini.

Final-Fantasy-XV-1

Final-Fantasy-XV-2

Final-Fantasy-XV-3

Final-Fantasy-XV-4

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *