Connect with us

News

iPhone 7 Terbakar dan Hanguskan Mobil

Published

on

Setelah insiden Samsung Galaxy Note 7, kali ini berita terbakarnya ponsel pintar karena kerusakan internal kembali terjadi. Bukan produk Samsung lagi, melainkan iPhone 7, smartphone terbaru Apple.

Berita ini datang dari seorang pengguna iPhone 7 bernama Mat Jones yang sedang ke pantai untuk berselancar. Ia meninggalkan iPhone 7-nya yang baru berusia 7 hari di dalam mobilnya.

Saat ia kembali dari berselancar, ia mendapati asap tebal muncul dari dalam mobilnya. Interior bagian depan mobilnya hangus terbakar, dan bagian yang paling parah kerusakannya ada di sekitar tempat ia menaruh iPhone 7 miliknya.

iphone7-burnt-surfer-car

Karena itulah ia menyalahkan iPhone 7 sebagai penyebab kebakaran tersebut. Ia bersikeras bahwa ponselnya tidak mengalami kerusakan atau mengalami benturan sebelumnya.

Atas insiden ini, Apple telah melakukan penyelidikan. Belum ada keterangan lebih lanjut dari Apple mengenai terbakarnya iPhone 7. Ini menjadi kejadian kali kedua iPhone 7 terbakar. Di kasus pertama, baterai iPhone 7 meledak setelah mengalami kerusakan berat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *