Connect with us

News

Beli Notebook ASUS Bisa Dapat Zenfone

Published

on

Beli notebook dapet smartphone? Yap. ASUS  kembali menghadirkan program untuk mereka yang berencana membeli notebook di akhir tahun 2017 ini. Melanjutkan campaign 100% Windows, ASUS akan membagi-bagikan 100 unit ZenFone bagi mereka yang membeli notebook ASUS berbasis OS Windows 10. Kerjasama antara ASUS dan Microsoft dalam campaign 100% Windows yang dimulai pada November 2017 lalu bertujuan untuk mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui berbagai fitur yang ada di notebook ASUS dan Windows 10.

“Sebagai pemimpin di industri notebook di Indonesia, ASUS menghadirkan langkah inovatif dengan menyediakan Windows 10 di 100 persen notebook yang hadir di pasaran,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Saat ini, tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang kita prediksi sebelumnya,” ucapnya.

Lalu gimana caranya? Mudah kok. Gadgetarian yang membeli notebook ASUS sepanjang Desember 2017 sampai Februari 2018 silahkan like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia. Lalu, Gadgetarian ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang dibeli dan langsung upload serta berikan alasan kenapa Gadgetarian memilih notebook tersebut. Jangan lupa memberi hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

“Program ini akan berakhir pada 28 Februari 2018, dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kita akan umumkan 10 pemenang,” ucap Galip. “Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut,” ucapnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *