Connect with us

News

Kamera Super Zoom Terbaru Canon Hadir di Indonesia

Published

on

Sebuah kamera saku yang ringan dan dirancang untuk konsumen yang sering bepergian yaitu Canon PowerShot SX740 HS kini telah hadir di Indonesia. Kamera saku yang didukung prosesor DIGIC 8, high-power zoom, penguat auto lighting dan perekaman video 4K ini memiliki sensor CMOS 20,3 MP ber-ISO tinggi. Dengan hadirnya kamera kompak berteknologi tinggi ini makin meramaikan pasar kamera kompak di Indonesia setelah sebelumnya kompetitornya juga mengeluarkan kamera yang sama.

PowerShot SX740 HS memiliki jangkauan 40x Optical Zoom dan ZoomPlus hingga 80x sangat pas untuk dibawa saat berwisata atau menonton pertunjukan panggung, menjadikan pemotretan dari jarak jauh mudah dilakukan dan menyenangkan. Berkat lensa zoom 24mm-960mm kamera ini dapat digunakan berkreasi lebih leluasa seperti saat memotret dari sela-sela pagar kebun binatang untuk mendapatkan foto close up satwa, atau menciptakan efek pemisah dengan memainkan subjek yang dekat dengan subjek yang jauh di latar belakang.

Canon PowerShot SX740 HS menggunakan fitur Dual Sensing IS dan sensor CMOS 20,3 MP berkecepatan ISO tinggi. Ditambah dengan kecepatan pemotretan kontinu hingga 10fps pada mode AF fixed focus dan 7,4fps pada mode AF tracking, setiap pergerakan yang tidak terduga dari subjek yang bergerak terus-menerus, seperti olahraga, satwa liar atau anak-anak yang sedang bermain dapat tetap difoto dengan hasil yang tajam. Tak lupa PowerShot SX740 HS juga mengusung kualitas perekaman video beresolusi 4K.

Masih banyak kecanggihan yang diterapkan pada kamera kompak kelas menengah yang dijual oleh PT Datascrip dengan harga Rp 5.511.000.  Dapatkan review lengkapnya di TPLUS Magazine.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *