Connect with us

News

Asus Makin Pede Kembangkan Laptop Tipis

Published

on

Laptop kini tak hanya dituntut untuk powerful namun juga stylish karena laptop kerap menjadi simbol atau gambaran penggunanya.  Laptop tipis dengan desain yang modis membuat penggunanya semakin percaya diri saat menggunakannya.  Itu pula alasan mengapa laptop tipis kini menjadi tren dan diminati konsumen terutama pengguna laptop yang mobile.  Hal ini karena laptop tipis juga akan mudah dibawa karena ringan.

Asus sebagai penguasa produk laptop di tanah air semakin percaya diri untuk mengembangkan dan memperbanyak penjualan produk jenis ini di Indonesia.  Guna memperkuat market share laptop ramping di Indonesia, Asus memperkenalkan ZenBook S UX391UA.  Sebuah laptop yang tak hanya tipis namun juga modis dan bertenaga yang cocok untuk segala pengguna.  Asus yang juga berjaya di sektor laptop gaming dengan ROG nya semakin berkibar dengan peningkatan market share laptop tipis secara global.  Data GFK pada Q3 2018 menunjukkan peningkatan market share laptop tipis Asus dari sebelumnya sebesar 3,5% pada 2017 menjadi 25,4% di tahun 2018.

ZenBook S UX391UA memiliki desain yang menarik berkat ErgoLift terbaru yang dirancang khusus agar pengguna ultrabook ini bisa mengetik dengan nyaman. ErgoLift memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan keyboard membentuk sudut 5,5 derajat yang merupakan sudut paling optimal untuk mengetik.  Ketika laptop ditutup, penyangga pada desain ErgoLift akan tersembunyi sehingga bentuk ultrabook ini tetap ramping.  Guna mendukung performanya, Asus membekalinya dengan  prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan 1,8 GHz dengan yang dapat dipacu hingga 4,0GHz. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini mengusung arsitektur 14nm yang hemat daya sehingga membuat baterai ZenBook S UX391UA bisa bertahan dengan penggunaan hingga 13,5 jam.

Dengan performa dan desain yang inovatif ini Asus percaya diri membanderol ZenBook S UX391UA dengan harga Rp 26.299.000.  Bagaimana menurut Gadgetarian semua terlalu mahal kah?  jangan lupa simak ulasan produknya di TPLUS Magazine.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *