Connect with us

Product Info

Sony WH-1000XM3

Published

on

Sony memiliki jagoan baru di sektor wearable device yaitu headphone WH-1000XM3 dengan desain headband around ear dengan pembaruan fitur-fitur terbaik dari pendahulunya, WH-1000XM2. Sony juga menambahkan berbagai pengembangan penting, seperti peningkatan performa Noise Cancelling untuk memperkaya pengalaman Gadgetarian saat mendengarkan musik menggunakan headphone ini. Dengan fitur ini Gadgetarian dapat mendengarkan musik dengan nyaman tanpa khawatir suara diluar masuk ke dalam telinga dan mengganggu kenyamanan saat menggunakan WH-1000XM3 bahkan di dekat deru pesawat sekalipun.

WH-1000XM3 menggunakan HD Noise Cancelling Processor QN1 terbaru yang memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya. Komponen terbaru ini tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga dapat memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara. Headphone ini juga memiliki fitur teknologi Dual Noise Sensor yang menangkap suara sekitar dengan dual microphones lalu mengirim data suara tersebut ke prosesor untuk proses noise cancelling.

Headphone yang dirancang untuk penerbangan ini memiliki fitur Atmospheric Pressure Optimising yang memungkinkan performa Noise Cancelling untuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkan Noise Cancelling sesuai dengan tekanan udara. Sehingga Gadgetarian dapat dengan nyaman mendengarkan musik dengan headphone ini meskipun tekanan udara dalam pesawat sedang fluktuatif.

WH-1000XM3 dirancang untuk para profesional yang sering melakukan perjalanan, headphone ini memberikan High-Resolution Audio yang sangat indah dengan driver unit 40mm yang menggunakan diafragma Liquid Crystal Polymer (LCP) yang dapat menangani ketukan-ketukan berat serta mereproduksi frekuensi berjangkauan penuh hingga 40kHz. Karena HD Noise Cancelling Processor QN1 tidak hanya berfungsi untuk Noise Cancelling, namun juga untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan 32-bit Audio Signal Processing dan kombinsasi DAC dengan fungsi Amplifier. Hal ini menawarkan suara berkualitas sangat tinggi, ratio sinyal ke suara terbaik di kelasnya, serta distorsi rendah untuk perangkat portabel.

WH-1000XM3 juga dikenal sebagai gadget pintar berkat teknologi Adaptive Sound Control, yang dapat mendeteksi situasi fisik Anda. Dengan 3 perubahan mode otomatis pada WH-1000XM3, Anda dapat mendengar semua suara sekitar bersamaan dengan musik saat Anda berjalan, mendengar baik pengumuman maupun musik saat Anda sedang menunggu, dan nikmati musik dengan Noise Cancellation saat Anda bepergian menggunakan kereta api mapun bus.

Yang juga istimewa adalah Mode Quick Attention. Mode ini memungkinkan Gadgetarian untuk mendengar apa yang terjadi di sekeliling tanpa harus melepas headphone. Letakkan tangan kanan Gadgetarian pada housing headphone sebelah kanan untuk mengurangi volume musik secara instan agar Gadgetarian dapat merespons sekeliling dengan cepat. Misalnya, saat sedang di dalam pesawat, Gadgetarian dapat memesan minuman tanpa melepas headphone. Ada cara lain lagi untuk mengendalikan suara – geser touchpad pada housing headphone sebelah kanan untuk mengeraskan/memelankan volume atau mengganti lagu.
harga IDR 5.999.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *