Connect with us

News

LINE Indonesia Bagikan Emoji Gratis dalam Rangka Ulang Tahun ke-8

Published

on

Tidak terasa sudah 8 tahun LINE menemani pengguna Indonesia mewarnai hari-harinya dengan saling berkirim chat dan stiker. Pada 23 Juni nanti, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, LINE Indonesia berkolaborasi dengan 4 kreator lokal untuk membagikan 40 emoji gratis.

4 kreator lokal yang digandeng LINE Indonesia untuk diajak berkolaborasi yaitu Milk Mocha (Surabaya), What the Monkey (Bekasi), Cymo the Fluff (Malang), dan Centilian (Medan) dan keempatnya pernah memenangkan MVP Program serta berada di peringkat atas LINE Creators Market. Masing-masing kreator akan membuat 10 emoji dengan karakter sehari-hari.

Gadgetarian dan pengguna LINE lainnya berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari emoji di atas secara gratis dengan mengikuti kompetisi pre-event. Jika Gadgetarian menang maka Gadgetarian bisa memilih emoji yang diinginkan. Untuk mengikuti ajang ini, Gadgetarian bisa membaca detail di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Pre-Event Kompetisi Emoji Gratis

  1. Follow Instagram @line.indo dan @linestickers.id
  2. Like postingan pada Instagram @line.indo dan repost story #PakeEmojiAja yang ada di highlight story @line.indo, dengan cerita versi kamu semenarik mungkin
  3. Jangan lupa tag @linestickers.id, 2 orang teman kamu, dan hashtag #PakeEmojiAja
  4. Lima orang pemenang dengan cerita paling unik dan kreatif akan mendapatkan masing-masing 1 set emoji LINE
  5. Periode program: Selasa, 18 Juni (13:00) – Kamis, 20 Juni (23:59). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Minggu, 23 Juni 2019
  6. Jangan private akun Instagram kalian ya.

Syarat dan Ketentuan Post-Event Kompetisi Emoji Gratis

  1. Follow Instagram @line.indo dan @linestickers.id
  2. Like postingan ini dan tebak apa yang coba dikatakan oleh temanmu dengan versi kamu semenarik mungkin di kolom komen.
  3. Jangan lupa tag 2 orang teman kamu dan hashtag #PakeEmojiAja
  4. Lima orang pemenang dengan tebakan cerita paling unik dan kreatif akan mendapatkan masing-masing 1 set emoji LINE
  5. Periode program: Kamis, 27 Juni (13:00) – Minggu, 30 Juni (23:59). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Senin, 1 Juli 2019*Hati-hati penipuan. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apa pun **Pemenang akan dipilih oleh pihak LINE dan tidak dapat diganggu gugat.

Selain melalui kompetisi di atas, Gadgetarian dan pengguna LINE lainnya juga bisa mendapatkan emoji yang bisa diunduh secara gratis pada 24 Juni ini. Berbeda dengan emoji yang ditawarkan melalui kompetisi di atas, emoji gratis yang bisa diunduh terdiri atas 40 emoji dari keempat kreator di atas.

Melalui misinya “CLOSING THE DISTANCE”, LINE selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan serta konten yang menarik. Salah satunya adalah melalui kehadiran emoji yang bisa memperkaya pengalaman pengguna saat melakukan percakapan di LINE.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *