Connect with us

News

Yoga Baru Siap Diburu

Published

on

Pasar komputer  terutama laptop di Indonesia terus berkembang menuntut para produsen komputer rajin mengeluarkan produk terbarunya agar tetap eksis.  Lenovo yang merupakan penguasa 24,6% pasar komputer dunia memperkenalkan seri terbarunya Yoga S940 di Jakarta. Laptop yang pertama kali diperkenalkan di CES 2019 ini memiliki beberapa fitur canggih seperti facial recognition dan biometrik. Yoga S940 menggunakan layar contour glass dengan desain yang ramping dan berat hanya 1,2kg.

Laptop ini juga mengandalkan face recognition yang memungkinkan Gadgetarian login hanya dengan menatap kamera laptop bahkan saat layar sedang mati. Yoga S940 menggunakan RAM hingga sebesar 16GB LPDDR 3 serta ruang penyimpanan seluas 1TB.  Kamera yang digunakan juga memiliki fitur bacblur atau yang biasa dikenal dengan bokeh di kamera ponsel sehingga Gadgetarian  bisa menyembunyikan tempat saat melakukan video call.  Sehingga bekerja dimana saja dengan Yoga S940 tak masalah karena dengan fitur backblur tak akan ketahuan  meakipun kita sedang di cafe atau tempat keramaian lainnya.

Laptop seharga Rp 24.999.000 ini juga memiliki beberapa perangkat tambahan untuk hiburan seperti speaker dengan dolby atmos dengan audio amplifier. Layarnya pun menggunakan display FHD HDR dengan kecerahan hingga 400 nits.   Hal ini membuat laptop Yoga S940 juga sangat cocok untuk hiburan.  Nah buat Gadgetarian yang tertarik silakan browsing di beberapa toko daring.