Connect with us

News

11.11 Tiba Semua Gembira

Published

on

Angka cantik 11.11 menjadi hari yang dinanti para pemburu diskon di beberapa eToko yang berlangsung hari ini.  Banyak yang menawarkan diskon dan banyak pula yang menawarkan gratis ongkir kesemua wilayah di Indonesia.  Ada pula yang menawarkan bermacam hadiah kepada konsumennya dalam bentuk poin atau permainan berhadiah.  Antusiasme konsumen nampaknya sangat tinggi terutama terlihat pada aplikasi Shopee yang nampak melamban, dibanding aplikasi lainnya seperti BliBli.com maupun Lazada yang terlihat cukup lancar.

Tak hanya eToko yang ramai memberikan diskon, namun juga banyak produk yang menawarkan hadiah maupun harga spesial termasuk produk elektronik seperti ponsel. Xiaomi menggelar festival belanja online 11.11 dengan banyak penawaran menarik di official online store Xiaomi di Mi.com, dan partner e-commerce, seperti Lazada, Shopee, dan Blibli.com. Xiaomi memberikan potongan harga hingga 20 persen untuk produk smartphone dan hingga 60 persen untuk produk-produk lainnya.

Sementara itu realme mengadakan Mega Sale 11.11 untuk memeriahkan Festival Belanja Online Nasional. Mega Sale 11.11 sendiri akan menghadirkan pengalaman belanja online unik untuk mendapatkan rangkaian produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh. Melalui Mega Sale 11.11, pelanggan dapat membeli realme 3 (3+64GB) dengan harga khusus mulai dari Rp 1.599.000, realme 3 Pro (6+64GB) mulai dari Rp 2.399.000 dan realme 5 (3+32GB) dengan harga mulai dari Rp 1.799.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *