Connect with us

News

Perkuat Pasar, Asus Luncurkan Laptop Gaming 14 Inci Paling Powerfull

Published

on

Di ajang CES 2020, ASUS kembali menghadirkan inovasi terkini dan membawa teknologi laptop gaming ultraslim ke tingkat selanjutnya. Melalui ROG Zephyrus G14, ASUS menegaskan bahwa sebuah laptop gaming ultraslim 14 inci mampu hadir dengan prosesor super kencang, memiliki bodi yang sangat ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta tampil dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu tantangan terberat ASUS dalam mengembangkan ROG Zephyrus G14 adalah menghadirkan komponen premium ke dalam bodi yang ketebalannya tidak lebih dari 20mm. Untuk menjawab tantangan tersebut, ROG Zephyrus G14 dibekali dengan sistem pendingin khusus sehingga AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors yang tertanam di dalamnya dapat selalu bekerja secara optimal.

AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors merupakan prosesor generasi terbaru yang dibuat menggunakan metode fabrikasi 7nm, terdepan di industri prosesor laptop saat ini. Prosesor yang tampil dengan arsitektur Zen 2 tersebut juga ditemani oleh chip grafis (GPU) powerful NVIDIA® GeForce RTX™ 2060. ROG Zephyrus G14 tidak hanya untuk bermain game. Selain dilengkapi dengan refresh rate tinggi dan dukungan teknologi AMD FreeSync™, layar ROG Zephyrus G14 juga mampu mereproduksi warna secara akurat dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE® Validated sehingga sangat cocok untuk para profesional kreatif dan content creator.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *