Connect with us

News

ZenBook Store Ke-2 Hadir di Jakarta

Published

on

Bertempat di Ratu Plaza Jakarta, ASUS resmi membuka ZenBook Store kedua di Indonesia  yang hadir sebagai toko eksklusif.  Sesuai namanya, ZenBook Store hanya menjual produk ZenBook yang hadir dengan konsep premium store.  Disini pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook Pro Duo yang hadir dengan fitur ScreenPad Plus yang inovatif. Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia serta jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan ScreenPad 2.0.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Zenbook Store yang bertempat di Ratu Plaza Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.  Dan yang tak kalah menarik adalah banyaknya hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian di ZenBook Store.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *