Connect with us

News

realme C3 Meluncur Pekan Depan

Published

on

Pada 19 Februari 2020 mendatang, realme bakal meluncurkan seri C terbaru dengan beberapa pembaruan.  Ponsel yang diberi nama realme C3 ini bakal mengalami peningkatan dibanding C2 seperti pada kamera maupun prosesornya.  Ponsel yang disebut sebagai “Entry-Level King” ini memiliki desain yang mirip dengan realme 5i.  realme C3 juga mempertahankan beberapa keunggulan seperti layar besar, baterai besar dan desain yang elegan.

Yang membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level. realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama.  realme C3 juga merupakan smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70.

Satu hal yang masih menarik dari seri C adalah desain bodi belakangnya yang khas dengan finishing doff.  realme C3 kini memiliki bodi belakang dengan dua warna yaitu biru dan merah dengan tekstur membuatnya seperti pancaran sinar matahari yang berpusat pada kamera belakang.  Baterai yang digunakan pun berkapasitas besar yaitu 5000 mAh seperti realme 5i.  Kira-kira apa kelebihan lain yang ada pada realme C3? tunggu 19 Februari 2020 ya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *