Connect with us

Product Info

PIXMA Ink Efficient GM4070

Published

on

Canon semakin masif mengeluarkan aneka produk printernya setelah pada 2019 lalu kini diawal 2020 Canon langsung tancap gas dengan memperkenalkan printer terbarunya ke pasar Indonesia. Meneruskan generasi printer G-Series sebelumnya, Canon kembali menghadirkan seri terbaru dari PIXMA Ink Efficient G-Series yaitu GM4070. Printer PIXMA seri G ini merupakan printer kelas menengah yang hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak yang banyak dan murah, namun tetap berkualitas. Printer dengan baki penyimpanan kertas yang lebih besar ini sangat cocok untuk perkantoran.

Memiliki desain yang ringkas, printer ini memiliki banyak fitur unggulan seperti, kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, dan juga mendukung koneksi jaringan yang membuat printer ini ideal bagi pelaku bisnis kecil dan menengah, hingga perkantoran yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume tinggi.

Masih banyaknya kegiatan mencetak dokumen hitam putih di kantor, instansi, hingga untuk kebutuhan tugas kuliah dan sekolah mengispirasi Canon menghadirkan PIXMA Ink Efficient GM4070, printer infus monokrom yang unik karena selain untuk cetak dokumen hitam putih, juga dapat cetak warna dengan memasang kartrid tinta warna. Gadgetarian yang memiliki produktivitas cetak dokumen tinggi sangat diuntungkan dengan PIXMA GM4070 ini karena selain harga cetak per lembarnya menjadi sangat murah, printer ini juga memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 13 ipm.

Satu botol tintanya dapat mencetak hingga 8.300 dokumen hitam putih. Proses isi ulang tinta pun makin mudah berkat desain botol tinta terbaru dari Canon sehingga Gadgetarian tak perlu takut tumpah saat proses pengisian tinta. Printer ini juga dilengkapi dengan kemampuan print, copy, scan, serta didukung koneksi nirkabel ataupun port Ethernet. Pemindaian dokumen dalam jumlah banyak semakin mudah dengan adanya fitur ADF (Automatic Document Feeder) karena dapat menampung hingga 35 lembar kertas ukuran F4.

Waktu pencetakan menggunakan GM4070 ini sangat efisien karena memiliki kecepatan cetak 13 ipm (image per minute) untuk dokumen monokrom dan 6,8 ipm untuk dokumen warna. Berkat koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, PIXMA GM4070 dapat digunakan lebih dari satu perangkat. Printer ini juga dapat terkoneksi langsung ke perangkat smartphone menggunakan koneksi Wi-Fi sehingga pengguna dapat mencetak langsung melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY pada perangkat dengan system operasi Android ataupun iOS.

Harga Rp 4.310.000
Canon PIXMA GM4070

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *