Connect with us

News

Jadikan Aplikasi Favoritmu Unlimited di XL

Published

on

Kebutuhan akan internet unlimited kini semakin besar mengigat tingginya pemakaian data rata-rata pelanggan seluler.  Layanan unlimited bagi setiap orang akan berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.  Karena itu XL Axiata menawarkan fitur baru “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar. Dengan fitur ini pelanggan prabayar XL Axiata dapat mengakses secara unlimited aplikasi pilihannya.

Fitur tyang akan berlaku secara nasional ini, berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek. Terdapat berbagai macam pilihan paket  yang bisa dipilih oleh pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai dengan 5 April 2020. Untuk informasi lebih detail pelanggan bisa cek aplikasi myXL.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket XTRA Unlimited TURBO khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya.  Pelanggan XL bisa mendapatkan paket XTRA UNLIMITED TURBO ini mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan kami sehari-hari, baik untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan. Fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” ini kami luncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang memungkinkan setiap pelanggan bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *