Connect with us

Coffee Break

Kemampuan Videografi Samsung Galaxy S20 Series Diakui Sineas Kawakan

Published

on

Selain fotografi, Samsung Galaxy S20 series juga memiliki sederet kemampuan videografi yang sangat mumpuni.  Kemampuan videografinya bahkan diakui oleh para sineas profesional yang biasa membuat film layar lebar.  Joko Anwar, seorang Movie Director kawakan yang kerap menghiasi layar perak Indonesia dengan karya-karya unggulan seperti Gundala dan Pengabdi Setan, berbagi tips membuat video untuk mendapatkan story yang menarik dengan menggunakan lini Samsung Galaxy S20 untuk para content creator, sineas bahkan seluruh konsumenIndonesia.

Video dengan Resolusi 8K Untuk Kualiats Setara Profesional Dalam pembuatan film pendek, resolusi video merupakan salah satu aspek yang krusial dalam menentukan kualitas film secara keseluruhan. Samsung Galaxy S20 dilengkapi dengan kemampuan merekam video hingga kualitas 8K yang memiliki resolusi sebesar 7.680 x 4.320 piksel – setara dengan 33 juta piksel. Selain itu, Gadgetarian juga dapat memanfaatkan fitur 8K Snap pada Galaxy S20 untuk menghasilkan foto beresolusi 33MP.

Saat Gadgetarian selesai merekam video, saksikan rekaman tersebut di TV Samsung QLED 8K dan nikmati pengalaman menonton terbaik di kelasnya, atau ambil screenshot pada video untuk mendapatkan foto beresolusi tinggi. Bahkan video yang dalam keadaan terguncang akan terlihat diambil menggunakan action cam, berkat fitur Super Steady, anti-rolling stabilization dan AI motion analysis.

“Bagi pembuat film, setiap scene memiliki arti dan konsep, jadi setiap kali kita shoot satu scene, seluruh detail seharusnya dapat terekam dengan jelas dan jernih. Detail-detail kecil ini sering banget berpengaruh sama alur dan konsep cerita. Galaxy S20 kameranya mampu merekam video dalam resolusi 8K, sehingga setiap detail dapat terekam dengan jelas. Hal ini sangat berguna saat proses editing, sering kali kita ingin melakukan cropping, atau bahkan focus pada satu detail supaya hasilnya lebih dramatis. Selain itu, fitur 8K Snap juga memudahkan kita untuk mengambil potongan-potongan scene guna meninjau lebih jauh video yang kita rekam atau bahkan membahas scene tertentu dengan team,” kata Joko Anwar, Movie Director.

Baca juga: Ceria di Rumah Bersama Samsung Galaxy S20

Untuk konsumen Indonesia yang ingin mendapatkan pengalaman fitur tersembunyi Galaxy S20 Series saat #DirumahAja, saat ini sedang berlangsung program khusus dari Samsung :

  1. Ramadhan Promo yaitu untuk pembelian di Samsung.com/id untuk pembelian Galaxy S20 akan mendapatkan Micro SD 128GB senilai Rp 300.000,-. Untuk pembelian Galaxy S20+ akan mendapatkan langsung Samsung Air Purifier AX34 senilai Rp 2.499.000,-. Dan pembelian Galaxy S20 Ultra akan mendapatkan langsung Samsung Air Purifier AX40 senilai Rp 3.299.000,-.( 24 April- 31 May 2020)
  2. Paket data plan untuk Galaxy S20 dan S20+ bagi pelanggan baru dengan operator mitra Samsung (XL Axiata, Telkomsel, IM3 ooredoo, Smartfren) mulai dari Rp 1(satu rupiah) – (1-30 April 2020)
  3. Pembelian Galaxy S20 Ultra mendapatkan headset AKG N700, untuk Gaalxy S20+ mendapatkan headset AKG (11-23 April 2020)

Semua pembelian juga dapat dilakukan melalu program Samsung Dekat di Hati dengan kemudahan yaitu jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7. Diprogram ini pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Samsung Galaxy S20, silakan kunjungi:

https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S20 series, silakan kunjungi

www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023