Connect with us

Product Info

Seri Laptop Terbaru Huawei

Published

on

Tekad Huawei untuk tumbuh menjadi perusahaan teknologi terkemuka makin menjadi kenyataan.  Hal ini terlihat semakin beragamnya produk yang dihasilkan Huawei yang tak hanya alat komunikasi namun juga membangun ekosistem teknologi yang saling terhubung.  Pertikaiannya dengan Amerika Serikat yang berujung pada embargo teknologi milik Amerika Serikat untuk digunakan Huawei tak membuatnya mundur.  Terbukti dengan masih banyaknya ponsel baru dikeluarkan Huawei meski tak memiliki dukungan penuh dari Google.  Dan kini Heawui memperkenalkan lini produk laptop dan juga tabletnya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Melalui laptop dan tablet terbaru yang diluncurkan yaitu MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro, Huawei berkomitmen untuk menciptakan ekosistem yang saling terhubung di mana setiap orang, setiap keluarga dan setiap organisasi dapat mengalami dan mendapat manfaat dari teknologi digital. Visi Huawei adalah teknologi dapat diintegrasikan ke dalam setiap aspek kehidupan, mengubah cara bisnis dijalankan, dan menambah nilai dari sebuah produk bagi konsumen.”

Dengan menganut teknologi pintar, mengurangi hambatan teknis untuk masuk dan meningkatkan pengalaman pengguna, laptop dapat sangat meningkatkan produktivitas pengguna dan memfasilitasi kreativitas mereka. Selain itu, jika laptop ingin digunakan untuk meningkatkan interkoneksi perangkat lintas platform, akan hadir peluang nyata untuk  keluar dari kebiasaan yang ada dan menambah nilai pada aspek lain di kehidupan sehari-hari pengguna yang belum pernah ada sebelumnya.

Performa yang kuat dari tablet Huawei juga telah memungkinkan semakin banyak konsumen untuk menjadi bekerja secara mobile. Sebagai pemimpin industri dengan keahlian teknologi yang mendalam dalam produk PC dan smartphone premium, Huawei memiliki posisi yang unggul untuk mengintegrasikan teknologi inovatif ke dalam produk tabletnya dan dengan cepat membawanya ke pasar. Mewujudkan DNA Mate yang inovatif, HUAWEI MatePad Pro memungkinkan Huawei membangun ekosistem yang terjalin erat yang mencakup smartphone, PC, dan tablet.

Ucapkan selamat tinggal pada kompromi terhadap produktivitas dan kerepotan berganti-ganti perangkat antara ponsel dan laptop atau tablet. HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro hadir dengan HUAWEI Share. Dengan HUAWEI Share, beberapa perangkat dapat berinteraksi dengan mulus sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang lebih terhubung. Hal ini dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi pengguna sejak lama sehingga mereka tidak harus menggunakan kabel atau aplikasi pihak ketiga untuk memindahkan dokumen lagi.

Dengan menggunakan teknologi ini ke dalam perangkat, Huawei secara resmi memperkenalkan Multi-screen Collaboration yang merupakan fungsi dari HUAWEI Share antara Huawei MateBook, produk MatePad, dan smartphone Huawei.  Belum ada pengumuman resmi mengenai spesifikasi perangkat baru dari Huawei ini serta kapan akan masuk ke Indonesia. Tungu kabar berikutnya ya.

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *