Connect with us

Coffee Break

Habiskan Waktu Libur Di Rumah ala Galaxy S20

Published

on

Gadgetarian, apa rasanya dua bulan di rumah? Bosan? Mati gaya? atau Hepi?  Semua itu tergantung apa yang Gadgetarian lakukan selama dua bulan berada di rumah karena Covid-19.  Jika Gadgetarian tidak memiliki kegiatan yang kreatif tentunya akan membosankan selama dua bulan di rumah.  Namun jika Gadgetarian selalu memiliki ide dan kegiatan baru maka waktu dua bulan bukanlah waktu yang membosankan tapi menyenangkan.

Kegiatan apa saja yang bisa membuat Gadgetarian riang gembira melewati waktu di rumah dalam waktu yang lama.  Berikut ada beberapa gagasan aktifitas dalam rumah yang bisa membuat Gadgetarian lebih menyenangkan dengan ditemani Samsung Galaxy S20 series.

Manjakan Diri dengan Hiburan dan Konten Berkualitas Tinggi

Saat berada di rumah, justru dapat menjadi momentum yang tepat bagi Gadgetarian untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan atau sekedar me-time. Tonton video-video tutorial di YouTube ataupun streaming film, apalagi pengguna Galaxy S20 yang baru pertama kali ingin menjadi pelanggan Youtube Premium bisa langsung menikmati Youtube Premium secara gratis selama 4 bulan. Manjakan mata Gadgetarian dengan gambar berkualitas tinggi di layar Samsung Galaxy S20 series berkat dukungan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0.

Buat para gamers, main bareng (mabar) bersama teman-teman untuk mengurangi rasa jenuh selama berada di rumah dapat menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan. Dengan chipset Exynos 990 yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20, membuat Gadgetarian semakin kompetitif untuk memainkan game-game favorit yang memerlukan reaksi cepat seperti PUBG, Mobile Legends, dan COD Mobile. Apalagi Samsung Galaxy S20 sudah dilengkapi dengan speaker AKG dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat meningkatkan pengalaman kamu ketika bermain game maupun saat mendengarkan musik.

Baca juga: Full Entertainment Dalam Galaxy S20

Jelajahi Sudut Pandang Baru di Rumah untuk Jadi Konten yang Spektakuler 

Dengan waktu yang lebih banyak kita habiskan di rumah, kita dapat menjelajahi sudut-sudut artistik dari sebuah objek yang mungkin belum pernah kita sadari sebelumnya. Kita dapat mencoba mengambil foto tangga, kursi, ataupun halaman rumah dengan cara yang berbeda. Untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik, gunakan kamera beresolusi 108MP yang disematkan pada Samsung Galaxy S20 Ultra. Dengan dukungan teknologi re-mosaic dan Nona- Binning, dapatkan hasil foto setara kamera profesional dengan resolusi tinggi dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Baca juga: Galaxy S20 Ultra Mengubah Cara Kita Mengabadikan Momen

Berikut adalah sedikit tips dari fotografer Jay Subyakto. “Banyak sekali angle menarik yang dapat kita coba di rumah. Misalnya objek tangga yang kerap kita temukan di mana-mana. Cobalah ambil gambar dari sudut yang anti-mainstream. Jangan lupa manfaatkan pencahayaan yang ada untuk menambah elemen seni dari foto yang kita ambil” ucap Jay Subyakto, Fotografer. “Dengan menggabungkan eksperimen angle baru dan kemampuan kamera Galaxy S20 yang kita miliki, saya percaya there is an art in every corner.”

Kerja Dari Rumah Tetap Efektif

Buat Gadgetarian yang sedang bekerja dari rumah, jangan biarkan pekerjaan terbengkalai meskipun dilakukan di rumah. Samsung Galaxy S20 series yang menggunakan teknologi chipset dari Exynos 990 dan RAM LPDDR5 dapat membantu Gadgetarian untuk melakukan multitasking seperti membuka email, browsing dan meng-edit dokumen. Tingkatkan pengalaman Work From Home (WFH) kamu lebih produktif lagi dengan menggunakan Samsung Dex untuk mengubah Galaxy S20 kamu menjadi komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.

Nah bagaimana, sudah punya rencana apa yang akan Gadgetarian lakukan selama di rumah?  Semoga informasi ini dapat membantu Gadgetarian menjadi lebih produktif selama di rumah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023