Connect with us

Product Info

Axioo ThermoSafe

Published

on

Di masa pandemi ini, salah satu protokol kesehatan yang harus dijalani saat kita berada di suatu adalah pengukuran suhu tubuh yang biasanya menggunakan thermo gun.  Namun penggunaan thermo gun terkadang kurang nyaman karena alat diarahkan ke kening kita.  Selain thermo gun ada alat lain yang tak harus mengarahkan alatnya ke kening kita.  Kini ada produk pengukur suhu berupa Tablet canggih bernama “Axioo T8 – Thermosafe”.

Perangkat Tablet ini dilengkapi dengan Sensor Temperatur Inframerah dengan akurasi pengukuran temperaturnya ± 0.3°C dengan jarak deteksi sampai dengan 1 meter. Dalam hitungan detik langsung terdeteksi dengan Alarm suara dan Alarm cahaya pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.

Selain pengukuran suhu badan, alat ini juga dapat mendeteksi wajah seseorang dengan lebih dari 30,000 database pengenalan dan perbandingan wajah. Dual Camera dan infrared light yang tersemat pada produk ini mampu mendeteksi wajah seseorang dengan sangat akurat dan bisa dioperasikan di tempat yang gelap/kurang cahaya.

Tablet ini hadir dengan layar sebesar 8 inch dengan Floor Standing (tiang) setinggi 1.5 m dan dipersenjatai dengan prosesor Quadcore 1.8 Ghz, OS Android, dan konektivitas pelengkap lainnya seperti USB Port, Wi-Fi, Bluetooth, RJ45, Ethernet, dan Wiegand input & output.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *