Connect with us

News

Ini Dia Jagoan Sony Terbaru dengan Noise Cancelling

Published

on

Soal headphone Sony memang sudah melegenda sejak tahun 1980an yang bersanding dengan produk Walkmannya yang legendaris.  Kini Sony juga masih memegang tradisi sebagai produsen headphone terkemuka dunia dengan produk-produk mutakhirnya.  Hari ini Sony memperkenalkan WH-1000XM4 yang merupakan penyempurnaan dari WH-1000XM3.  Headphone premium Sony ini memeiliki banyak fitur menarik dengan jualan utamanya noise cancelling.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda. Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya.”

Headphone WH-1000XM4 menghadirkan performa noise cancelling terbaik dari Sony, mengurangi frekuensi suara tinggi dan menengah, baik pada saat dalam penerbangan jarak jauh, maupun saat sedang bersantai di café.  Fitur lainnya yang menarik adalah ‘Speak-to-Chat’, fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone. Saat pengguna berbicara, headphone ini akan mengenali suara lalu secara otomatis akan menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar untuk masuk, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain walau masih mengenakan headphone.

Sayangnya headphone yang dijual dengan harga Rp4.999.000 ini tak memiliki pengaman mengingat perangkat ini sangat rawan untuk dicuri dan juga hilang.  Namun ada fitur yang akan menunjukkan posisinya ketika sedang digunakan yang bisa dilacak ketika headphone ini dicuri.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *