Connect with us

News

Ini Dia Penampakan OPPO Reno4 F

Published

on

Setyelah menghadirkan Reno4 dan Reno4 Pro, Varian penutup Reno4 dari OPPO akan segera hadir yaitu Reno4 F.  Seperti seri Reno 2 yang juga terdapat varian F maka Reno4 F yang akan hadir memiliki tampilan yang fashionable.  Reno4 F merupakan perangkat bertekstur Shiny Matte dan juga tipis, hanya 7.48mm dan ringan hanya 164g. Reno4 F dapat menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda di Indonesia.

Perangkat yang akan hadir pada 12 Oktober mendatang ini sesungguhnya memiliki fitur kamera yang mirip dengan dua Reno4 sebelumnya.  Sebagai ponsel yang fashionable, Reno4 F juga memiliki bodi yang sangat ramping.  Menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping. Dengan demikian Reno4 F bisa memiliki ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g yang membuat Reno4 F cukup mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung.

Desain komposisi kamera belakang Reno4 F juga nampak berbeda dibanding Reno4 sebelumnya yang menonjolkan komposisitiga kamera besar dan satu kamera kecil secara vertikal.  Kini Reno4 F memiliki komposisi empat kamera yang berkumpul membentuk bujur sangkar.

Reno4 F hadir dengan warna Shiny Matte, dimana pada penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer. Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *