Connect with us

News

Advan Hadirkan G9 dengan Desain Menawan

Published

on

Tak mau kalah dengan merek-merek global, Advan kembali mengeluarkan produk barunya usai mengeluarkan Nasa Plus beberapa waktu lalu.  Kali ini Advan yang merupakan brand nasional ini mengeluarkan G9 yang juga merupakan ponsel di kelas entry level.  Meski tergolong kelas entry level, Advan G9 memiliki spesifikasi yang lebih dari entry level seperti penggunaan RAM sebesar 4GB serta ROM sebesar 32GB.

“ADVAN G9 merupakan penerus Advan G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu. Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini,” kata CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Dari sisi desain, Advan G9 memang tampil lebih elegan dengan quad camera.  Advan G9 diposisikan sebagai ponsel gaming dengan ditanamkannya prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz.  Untuk ponsel entry level, penggunaan prosesor  OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz sudah lebih dari cukup jika dipadukan dengan RAM yang cukup besar tersebut.  Ruang penyimpanannya juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.

ADVAN akan mulai meluncurkan ponsel ini pada 3 November 2020 dengan harga yang dipasang Rp 1,399.000. Pengguna juga dapat mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari smartfren pada peluncuran perdana dari ADVAN G9 di platform e-Commerce Shopee. Segera dapatkan ADVAN G9 di Shopee!

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *