Connect with us

News

MPWR Hadir dengan Banyak PWR

Published

on

Aplikasi Digital Lifestyle Telco MPWR hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru. MPWR memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi.  Tak hanya menyediakan layanan seluler, MPWR juga memberikan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

MPWR akan memberikan Full PWR kepada generasi digital untuk internetan dengan memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut. Gadgetarian cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis. Promo ini diberikan untuk mendukung siapapun yang ingin kembali menunjukkan kekuatannya untuk menyambut tahun 2021.

Alexander Christian, MPWR Spokesperson mengatakan, “MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka.”

MPWR menawarkan pengalaman digital lifestyle mulai dari:
• PWR untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan
Pelanggan akan bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari Fashion, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan & Olahraga, Gaming, dan Gadget.
• PWR untuk memilih paket internet anti-ribet
Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis nelpon ke sesama nomor MPWR:
a) Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000
b) Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000
c) Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000
Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu:
a) Passion : Rp4.000 untuk kuota 1GB
b) Spirit : Rp10.000 untuk kuota 3GB
Aplikasi yang termasuk: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.
• PWR untuk mengontrol pemakaian kuota
Pelanggan bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang sehingga dari situ pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *