Connect with us

News

Banjir Hadiah, Yuk Tukar POIN Telkomsel Kamu Sekarang

Published

on

Gadgetarian para pelanggan Telkomsel saatnya berburu hadiah dari POIN yang sudah terkumpul selama ini.  Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program To the POIN Festival. Program Telkomsel POIN ini berlangsung hingga 31 Desember 2020  sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, “Program To the POIN Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami. Hal ini sekaligus menjadi bentuk nyata dari upaya Telkomsel untuk terus memberikan kebahagian dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021.”

Banyak program yang ditawarkan oleh Telkomsel dan sebagai pembuka Telkomsel mengajak Gadgetarian mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 POIN, maka Gadgetarian berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa. Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Nah cek jumlah POIN yang sudah terkumpul dan segera tukarkan dengan Lucky Draw ataupun hadiah lainnya jangan sampai hangus ya.  Karena semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *