Connect with us

News

Akomodasi Animo Belanja Akhir Tahun, Sharp Hadirkan Virtual Exhibition

Published

on

Aktifitas belanja pada akhir tahun yang tinggi diantisipasi oleh pelaku usaha dengan menghadirkan pola baru berbelanja saat pandemi.  Makin baiknya jaringan internet membuat banyak pelaku usaha menghadirkan acara belanja secara virtual untuk mengakomodasi kegiatan belanja pelanggannya selama pandemi.  Salah satu pelaku usaha yang menghadirkan pembelanjaan secara virtual adalah merek elektronik terkemuka asal Jepang, Sharp indonesia.

Setelah sukses menggelar pameran produk secara virtual pada bulan September lalu, Sharp Indonesia kembali menggelar Sharp Virtual Exhibition dengan tema yang berbeda, “Seiring dengan perayaan natal dan tahun baru, kami melihat adanya peluang peningkatan kebutuhan produk elektronik di bulan Desember setiap tahunnya, guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami memberikan kemudahan bagi konsumen setia kami untuk dapat berbelanja tanpa harus keluar rumah. Selain aman dan nyaman, berbelanja di acara ini pun akan sangat menguntungkan karena kami menawarkan banyak sekali promo penjualan menarik yang sangat menguntungkan konsumen,” ungkap Agus Soewadji selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Bertajuk ‘Joy of Giving’, kali ini Sharp menghadirkan pameran virtual melalui tampilan 3D Virtual Reality Exhibition yang dapat diakses dengan mudah melalui laman HYPERLINK “http://www.Sharpvirtualexhibition.com” www.Sharpvirtualexhibition.com. Selama empat hari yang dimulai pada tanggal 17 Desember hingga 20 Desember 2020, Sharp akan mengajak konsumen untuk menjelajah toko layaknya mengunjungi pameran secara offline.

Sharp menghadirkan berbagai acara menarik setiap harinya untuk para pengunjung, mulai dari talkshow hingga cooking demo dengan menggandeng Hartono Elektronik sebagai rekan pameran. Beragam tema pun diangkat dalam setiap talkshow yaitu Smart Living, Healthy Lifestyle dan Millenial Kit yang akan membahas mengenai keunggulan produk Sharp yang dapat mendukung gaya hidup konsumen di masa pandemic. Untuk cooking demo, Sharp menghadirkan Chef Ben Imantaka yang berbagi resep masakan yang cocok untuk disantap saat liburan akhir tahun.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *