Connect with us

News

Evolusi Estetis OPPO Find Series

Published

on

Dalam beberapa hari ini Gadgetarian pasti mendengar banyak rumor yang beredar tentang beberapa ponsel baru yang akan segera hadir.  Beberapa sudah mengumkan namun beberapa masih dalam tahap persiapan dan akan segera diumumkan.  OPPO sebelumnya mengumumkan akan hadirnya Seri X dengan layar gulung dan satu lagi ponsel flagship yang juga dinantikan adalah OPPO Find X3.  Ponsel yang memiliki sejarah panjang ini dikenal memiliki teknologi dan konsep desain yang unik.

OPPO Find X pernah hadir dengan kamera geser yang menarik yang membuatnya unik.  Namun jauh sebelumnya, Find series telah meletakkan standar tinggi pada dirinya seperti selalu menghadirkan performa yang mulus, user interface yang lebih baru dan mudah digunakan, selaras dengan teknologi masa depan, dan dilengkapi dengan serangkaian fitur unik yang membuatnya berbeda dari yang lain. OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan fitur-fitur flagship yang menjanjikan.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “OPPO telah menjadi pelopor teknologi futuristik dan telah menciptakan berbagai inovasi dengan kecanggihan dan nilai estetika tinggi. Kami terus berinovasi dan mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna kami. Contohnya, Find Series yang telah menjadi Brand Top of Mind untuk smartphone yang menggabungkan desain menawan dan teknologi modern. Selama bertahun-tahun, Find Series juga menjadi salah satu produk terbaik di segmen smartphone premium.”

Selain memiliki keunikan dalam hal desain, Find X3 Series juga akan menjadi smartphone pertama yang mengadaptasi Full-path Color Management System pada kameranya.  “Teknologi ini adalah sistem warna yang mampu melakukan pengambilan gambar 10bit dan format HEIF sehingga menghasilkan rentang warna yang lebih luas dan mampu mendeteksi warna lebih baik seperti aslinya, tanpa mengompresi resolusi visual pada saat di-share melalui aplikasi media sosial. Rentang warna Full-path Color Management System dapat mencapai satu miliar warna sehingga mampu mengambil, menyimpan, dan memperlihatkan gambar atau video dengan warna dan makna yang lebih mendalam di setiap tampilan layar Find X3 Series, ujar Patrick.”

Find X series memang terlahir untuk selalu dikagumi pada setiap seri karena keunikan dan keindahan yang dimilikinya.  Sebelum hadirnya OPPO Find X3 Series, seri ini telah mengalami evolusi yang panjang yang didukung dengan perkembangan dan penyempurnaan dari produk Find Series sebelumnya yaitu OPPO X903 yang diluncurkan pada Juni 2011, OPPO Finder, OPPO Ulike2, OPPO N3, OPPO Find 5, OPPO Find 7, OPPO Find X, dan OPPO Find X2.

Walaupun wujud asli Find X3 belum beredar dan masih banyak yang menebak-nebak, kehadirannya layak untuk ditunggu mengingat kehadiran Find Series sebelumnya yang selalu memukau.  Yuk tunggu Maret mendatang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *