Connect with us

Coffee Break

Estetika Dalam Kecanggihan di OPPO Gallery

Published

on

Galeri merupakan sarana bagi pelanggan yang akan membeli sebuah produk untuk memilih dan mengenal lebih dalam terkait produk yang akan dibelinya.  Beberapa produsen ponsel memiliki ruang pamer atau galeri yang bisa digunakan oleh para pelanggannya melihat berbagai produk.  Beberapa fungsi galeri selain untuk memperkenalkan produk yang dimiliki, produsen juga menjadikan galeri sebagai tempat penjualan produk.

Seiring dengan perkembangan pasar, galeri menjadi garda terdepan tak hanya untuk penjualan namun juga cita produsen.  Tak heran jika beberapa produsen ponsel membuat galeri sebagus dan seindah mungkin.  Hal ini karena galeri mencerminkan bonafiditas produsen yang sekaligus mencerminkan kualitas produknya.  Salah satu produsen ponsel yang membuka galerinya adalah OPPO yang di desain sangat estetis untuk kenyamanan pelanggannya yang datang.

Hari ini, OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery yaitu showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. Dengan tagline Find The Future, OPPO Gallery dibangun untuk layanan dan showroom produk OPPO, sambil berkreasi dan berinovasi lewat teknologi dan human connectivity yang terintegrasi melalui kecanggihan produk-produk OPPO dan instalasi seni. OPPO Gallery yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua memiliki luas 390 m2 dan empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

OPPO Gallery didesain tak hanya untuk menampilkan kesan canggih namun juga asri karena untuk mengingatkan bahwa alam selalu menginspirasi OPPO dalam menciptakan produk-produknya. Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Gallery pertama di Indonesia, yang lebih dari sebuah showroom karena memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *