Connect with us

News

Telkomsel dan PPNI Kolaborasi Hadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling Covid-19

Published

on

Masih minimnya pengetahuan masyarakat terhadap Covid-19 dan banyaknya informasi yang tidak benar membuat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) membuat Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19.  Untuk itu PPNI menggandeng Telkomsel dengan menyediakan solusi CloudX Hub yang dimanfaatkan oleh PPNI.  Masyarakat sudah bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19 mulai 17 Maret 2021.

SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, “Telkomsel menyambut positif kolaborasi yang dijalin bersama PPNI. Kami berharap, Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 yang lahir dari upaya kolaboratif ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan literasi mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19 berbekal informasi yang akurat dari PPNI dan pemanfaatan teknologi digital dari Telkomsel. Dengan begitu, layanan tersebut juga diharapkan dapat mengakselerasikan program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah.”

Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 menjadi salah satu bentuk sumbangsih lanjutan dari PPNI bersama Telkomsel untuk kemajuan dunia kesehatan Indonesia. Layanan tersebut terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat agar akses terhadap Edukasi dan Konseling COVID-19 bisa semakin mudah didapatkan oleh setiap orang.

PPNI pun memastikan seluruh petugas yang melayani telah memenuhi standar kualifikasi medis sehingga dapat memberikan pelayanan secara terarah bagi masyarakat di setiap kebutuhannya. Masyarakat bisa langsung mengakses Layanan Hotline Edukasi Vaksinasi COVID-19 dengan menghubungi 081-1974-0-6000 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09:00 – 16:00 WIB.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *