Connect with us

News

Sukses dengan Mi TV, Kini Mi Curved Gaming Monitor

Published

on

Xiaomi makin melebarkan sayapnya sebagai perusahaan IoT Palugada (apa lu mau gue ada).  Setelah menghadirkan TV dan sukses di pasaran, kini Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Curved Gaming Monitor 34” yang menawarkan pengalaman bermain gim serta detail yang luar biasa dalam menikmati konten multimedia. Desain yang melengkung memungkinkan Gadgetarian untuk melihat seisi layar dengan nyaman dan lebih imersif.

Penggunaan rasio layar 21:9 menjadikan bentuk layar Mi Curved Gaming Monitor 34” yang lebar dengan lekukan mengikuti arah pandangan mata sehingga Gadgetarian bisa dengan mudah beradaptasi untuk melihat ke seisi layar dengan mudah dan nyaman. Hadir dengan resolusi WQHD atau 3440 x 1440 membuat layar ini tidak kesulitan dalam menampilkan detail gambar, serta dukungan refresh rate hingga 144Hz untuk animasi yang mengalir mulus.

Mi Curved Gaming Monitor 34” memiliki reproduksi warna 121% sRGB, menjadikannya ideal dalam menikmati konten multimedia atau gim.  Apalagi tingkat kecerahannya hingga 300 nits serta sertifikasi TÜV Rheinland yang aman dari dampak buruk sinar biru. Monitor ini juga menggunkan AMD FreeSync Premium yang mampu menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor.

Mi Curved Gaming Monitor 34” bisa dibeli secara online di Mi.com dan online official channel Xiaomi Indonesia lainnya dengan harga Rp6,999,000. Pembelian secara offline juga dapat dibeli di beberapa Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops, Mi Partners pilihan mulai tanggal 13 April 2021.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *