PowerShot ZOOM, Si Kamera Teropong Hadir di Indonesia

Canon kembali menghadirkan produk pencitraannya ke Indonesia setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Canon EOS M50 Mark II.  Kini Canon melalui Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan PowerShot ZOOM. Teropong monokular digital berukuran ringkas ini dirancang khusus untuk Gadgetarian yang ingin melihat lebih dekat berbagai kegiatan dari jarak jauh, seperti foto pertandingan sepakbola, street photography, menikmati suasana alam bebas sembari mendokumentasikan satwa liar, atau digunakan saat bermain golf.

Gadgetarian juga bisa menggunakannya untuk dokumentasi foto dan video lain yang membutuhkan perangkat kamera dengan lensa tele, termasuk aktivitas pemantauan di bidang keamanan.  Karena  teropong ini juga bisa berfungsi sebagai kamera yang dapat mengambil foto dan video. Dengan hanya menekan satu tombol saja, pengguna dapat menyimpan berbagai momen berharga yang dilihat dari jarak jauh.

PowerShot ZOOM memiliki rentang zoom mulai dari 100mm, 400mm dan 800mm yang dapat dengan mudah diubah hanya dengan menekan tombol zoom pada panel pengaturan.  PowerShot ZOOM memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa ke mana pun, serta tetap dapat menjaga jarak aman di masa pandemi saat ini.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon PowerShot ZOOM dengan harga Rp5.300.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search