Connect with us

Coffee Break

Mau Pengalaman Nonton Konser Taylor Swift Makin Berkesan? Ini Caranya

Published

on

Konser Taylor Swift “The Eras Tour” akan segera dimulai di Indonesia, dan ini kesempatan emas bagi para Swifties untuk melihat idola mereka secara langsung. Tentunya Gadgetarian menginginkan pengalaman menonton konser dengan lebih berkesan dan tak terlupakan.

Untuk itu, Gadgetarian perlu gadget mumpuni dan gadget itu adalah Samsung Galaxy S24 Ultra. Kenapa? Karena, Galaxy S24 Ultra punya fitur dan teknologi terbaik serta terbaru untuk membantu Gadgetarian menikmati sekaligus momen-momen penting, seperti konser Taylor Swift.

Dengan Galaxy S24 Ultra, Gadgetarian bisa merasakan pengalaman menonton konser Taylor Swift yang lebih seru dan imersif. Berikut beberapa fitur canggih yang bisa Gadgetarian manfaatkan:

1. Kamera 108 megapiksel untuk merekam momen dengan kualitas terbaik

Galaxy S24 Ultra dilengkapi kamera utama 108MP yang mampu merekam video dengan kualitas 8K. Hasil rekaman video konser akan terlihat begitu detail dan jernih, bahkan saat ditonton di layar besar.

2. Zoom canggih untuk merekam detail terkecil

Tak perlu khawatir jika Gadgetarian berada di posisi yang jauh dari panggung. Dengan Galaxy S24 Ultra, kita bisa menggunakan fitur zoom canggih untuk merekam detail terkecil dari aksi Taylor Swift di atas panggung.

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur zoom 100x yang telah ditingkatkan berkat Enhanced Digital Zoom dan Image Processing AI. Teknologi ini memungkinkan Gadgetarian melihat ekspresi wajah Taylor Swift dari jarak jauh dengan jelas dan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Tak hanya itu, fitur Zoom Lock 30x akan membantu menjaga fokus kamera pada Taylor Swift meskipun sang bintang bergerak dengan energik.

Kamera Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan Quad Tele System yang memiliki lensa 5x optical zoom dengan sensor 50 MP. Sistem ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto penampilan Taylor Swift dengan kualitas terbaik, tak peduli seberapa jauh Gadgetarian berdiri dari panggung.

3. Merekam video konser dengan kualitas terbaik

Galaxy S24 Ultra dilengkapi kamera utama 108MP yang mampu merekam video dengan kualitas 8K. Hasil rekaman video konsermu akan terlihat begitu detail dan jernih, bahkan saat ditonton di layar besar.

4. Fitur Nightography Zoom dan Super Night Mode untuk momen di malam hari yang berkesan

Samsung Galaxy S24 Ultra menghadirkan Nightography Zoom yang telah ditingkatkan dengan AI processing, OIS, dan dedicated ISP Block. Kombinasi teknologi ini meminimalkan noise dan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam saat Gadgetarian mengambil foto atau video di malam hari. Sementara, fitur Super Night Mode memungkinkan kita merekam video dengan kualitas terbaik meskipun kondisi pencahayaan di arena konser kurang ideal.

5. Circle to Search untuk menemukan teman di kerumunan dan banyak hal lainnya

Konser Taylor Swift selalu dihadiri oleh ribuan Swifties dari berbagai penjuru dunia. Jika Gadgetarian ingin mencari teman di tengah lautan manusia, fitur Circle to Search with Google di Galaxy S24 Ultra bisa membantu.

Fitur ini memungkinkan kita menggunakan kamera untuk mencari teman berdasarkan wajah mereka. Cukup arahkan kamera ke kerumunan dan lingkari wajah teman kita di layar. Galaxy S24 Ultra akan secara otomatis mencari dan menunjukkan lokasi teman kita di peta.

Gadgetarian juga bisa memanfaatkan fitur Circle to Search with Google untuk mencari informasi seputar outfit idola kita untuk mendapatkan inspirasi dari hal itu. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat hanya dengan sentuhan jari, sat set sat set.

Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan smartphone yang sempurna untuk Gadgetarian yang ingin mengabadikan momen-momen favorit dengan kualitas terbaik. Dengan fitur kamera 108MP, kemampuan zoom yang luar biasa, fitur Nightography yang telah ditingkatkan, dan Quad Tele System, Galaxy S24 Ultra bisa membantu Gadgetarian mengabadikan berbagai momen yang tak terlupakan.

Galaxy S24 Series menawarkan performa tinggi dan kamera tercanggih yang menjadi daya pikat utama bagi anak muda zaman now. Jangan ketinggalan buat dapetin smartphone ini, Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *