Connect with us

Coffee Break

Nightography Zoom yang Awezoom di Galaxy S24 Series

Published

on

Semua mendadak jadi content creator, entah mereka yang serius atau hanya angin-anginan saja. Itulah gambaran zaman sekarang. Apa-apa dibikin konten. Semua dikontenin. Sayangnya, masih banyak konten yang tampil seadanya dengan alasan enggak punya kamera atau spesifikasi smartphone-nya enggak mumpuni. Namun, dengan kehadiran Galaxy S24 Series, Gadgetarian akan merasakan keseruan yang sebenarnya dalam bikin konten.

Samsung tidak main-main dalam membenamkan teknologi kameranya di Galaxy S24 Series. Bahkan, untuk Galaxy S24 Ultra, Gadgetarian akan kegirangan mendapati keberadaan sensor kamera 200MP yang akan menghasilkan foto dan video dengan kualitas tajam, jernih, detail, dan tidak noise di berbagai kondisi. Belum dihitung adanya peningkatan optical image stabilizer (OIS), 5x optical zoom terbaru dengan kemampuan 50MP Adaptive Pixel Sensor hingga Nightography Zoom.

Nah, untuk Gadgetarian yang hobi hunting foto di malam hari, keberadaan Nightography Zoom akan sangat memudahkan dalam berkreativitas untuk explore lebih banyak angle, setting, dan tema di lingkungan minim cahaya. Dengan Night Mode, Gadgetarian juga dimungkinkan melakukan zoom di kondisi low light dengan hasil gambar yang tetap memukau. Kombinasi sensor kamera 200MP, OIS yang lebih lebar hingga 5x optical zoom menjadikan setiap bidikan akan menghasilkan gambar yang bebas noise dan minim blur.

Dan cara untuk memperoleh gambar berkualitas tinggi di lokasi low light dan tetap tajam meski di-zoom, Gadgetarian bisa mengikuti cara berikut:

Buka aplikasi kamera dan ketuk opsi Lainnya

Pilih mode Malam untuk mengoptimalkan kamera dalam kondisi low light

Sesuaikan tingkat zoom sesuai keinginanmu

Dapatkan foto sempurna tanpa takut akan pencahayaan yang rendah

Dan untuk membidik objek atau subjek dari jarak jauh, selain lensa 5x optical zoom dengan hardware 50MP Adaptive Pixel yang didukung AI Zoom, terdapat juga fitur Digital Zoom 30x hingga 50x sehingga memotret lanskap pemandangan dari kejauhan pun bukan masalah dengan hasil gambar yang tetap optimal.

Hasil foto dan video yang epic di kondisi low light juga berkat adanya peningkatan sensor pengambilan foto hingga 1.4μm pixels, lebih besar 60 persen dibandingkan pendahulunya. Nightography-nya yang gokil juga berkat kamera Galaxy S24 Ultra yang memiliki new adaptive pixel dan reinforced AI engine yang menjadikan hasil foto di malam hari jadi lebih detail dan auto reducing noise-nya.

Kehebatan kameranya juga tak lepas dari peran teknologi AI yang dibuktikan dengan dihadirkannya fitur ProVisual Engine terbaru yang mendukung empat kegunaan utama dalam memotret atau merekam video. Yang pertama, mendukung AI Zoom untuk memperbesar hingga 100x tanpa pecah (Space Zoom), lalu pengoptimalan Nightography System untuk pengambilan foto dan video yang lebih sempurna di kondisi low light, dukungan Object Aware Engine untuk menghasilkan gambar Super HDR, dan AI frame generation untuk menghasilkan Instant Slow-mo yang impresif.

Dan untuk Gadgetarian yang hobi posting Insta Story, Galaxy S24 Series juga dilengkapi fitur Super HDR yang tidak hanya terbatas di aplikasi kamera bawaan saja, tetapi juga dapat digunakan di aplikasi pihak ketiga, seperti Instagram ketika membuat konten. Jadi, Gadgetarian bisa bikin konten berkualitas tinggi langsung dari Instagram tanpa perlu membuka aplikasi kamera bawaan.

Masih ada lagi fitur yang sangat berguna bagi Gadgetarian yang hobi nge-vlog, yakni fitur Dual Rec yang memungkinkan untuk menyalakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Bahkan fitur tersebut telah ditingkatkan sehingga Gadgetarian akan disuguhkan pilihan penggunaan lensa, seperti wide, ultrawide, dan telephoto.

Galaxy S24 Series juga memberikan pilihan bagi Gadgetarian untuk dapat merekam video hingga resolusi 8K di 30fps, dan 4K di 120fps. Dengan kemampuan tersebut, Gadgetarian pun bisa dengan leluasa mengedit video slow-motion pada kecepatan yang ekstrim tanpa perlu khawatir hasil gambarnya akan patah-patah.

Dapatkan Galaxy S24 Series Sekarang dan Jadi Fashion content creator lebih effortless!

Buat konten fashion lebih epic dengan Galaxy S24 Series yang menawarkan mobile experience terbarukan dari Galaxy AI yang mampu mengubah pengalaman pengguna seutuhnya. Didukung kamera 200MP tercanggih, kebutuhan content creation pun makin lengkap dan unggul dibanding device lain.

Dapatkan Galaxy S24 Series sekarang juga dan rasakan segala kemudahannya!

Galaxy S24 Series menawarkan performa tinggi dan kamera tercanggih yang menjadi daya pikat utama bagi anak muda zaman now. Jangan ketinggalan buat dapetin smartphone ini, Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *