Connect with us

Coffee Break

Semudah itu, Buat Konten Estetis dengan Galaxy S24 Ultra

Published

on

Kesulitan membuat konten estetis yang keren tanpa ribet? Tenang, sekarang Gadgetarian bisa bikin konten estetis dengan mudah menggunakan Galaxy S24 Ultra. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang bisa membantu kita menghasilkan konten yang menarik dan eye-catching.

Ini tak lain dan tak bukan karena Galaxy S24 Ultra memiliki sederet fitur dan teknologi canggih yang bisa membantu kita dalam banyak hal, salah satunya membuat konten keren dengan semudah itu. Berikut beberapa di antaranya:

Fitur Kamera Canggih

Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan kamera yang luar biasa canggih. Kameranya memiliki sensor 108MP yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat tinggi. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti zoom 100x, Space Zoom, dan Nightography. Fitur-fitur ini memungkinkan Gadgetarian untuk mengambil gambar dan video yang detail, tajam, dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Fitur Slow-Mo

Salah satu fitur yang menarik dari Galaxy S24 Ultra adalah fitur slow-motion dengan frame rate 120fps. Fitur ini memungkinkan kita memperlambat gerakan video sehingga kamu bisa menangkap momen-momen penting dengan detail dan kualitas tinggi.

Fitur slow-motion di Galaxy S24 Ultra sangat mudah digunakan. Gadgetarian hanya perlu membuka aplikasi Gallery, pilih video yang ingin kamu edit, dan kemudian pilih opsi “Slow-Motion”. Gadgetarian bisa memilih kecepatan slow-motion yang ingin diterapkan, mulai dari 1/2x hingga 1/8x.

Quad Tele Optical Zoom

Fitur Quad Tele Optical Zoom pada Galaxy S24 Ultra memungkinkan pengguna melakukan zoom tanpa kehilangan kualitas gambar. Hal ini dimungkinkan berkat keberadaan kamera telephoto periskop 50 MP yang bisa melakukan optical zoom hingga 5x dan digital zoom sampai 100x.

Fitur ini sangat berguna untuk memotret objek yang jauh, seperti UFO yang tiba-tiba melintas atau Megawati Hangestri saat beraksi di lapangan. Gadgetarian juga bisa menggunakan fitur ini untuk mengambil gambar close-up detail yang menakjubkan.

Generative Edit

Semakin sempurna, Galaxy S24 Ultra juga didukung fitur Generative Edit yang memungkinkan Gadgetarian mengubah dan mengedit foto secara kreatif dengan bantuan kecerdasan buatan (artificial intelligent/AI) generatif. Fitur ini dapat digunakan untuk mengubah latar belakang foto, menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, mengubah warna rambut atau pakaian, serta menambahkan efek artistik pada foto.

Edit Suggestion

Ini merupakan fitur AI yang dapat memberikan saran kepada pengguna saat mengedit foto. Fitur Edit Suggestion bisa memberikan saran tentang pencahayaan, kontras, warna, serta ketajaman.

Fitur Edit Suggestion sangat berguna saat Gadgetarian yang ingin meningkatkan kualitas foto membutuhkan masukan dan saran tapi kebetulan sedang sendiri…lagi.

Galaxy S24 Series menawarkan performa tinggi dan kamera tercanggih yang menjadi daya pikat utama bagi anak muda zaman now. Jangan ketinggalan buat dapetin smartphone ini, Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *