Connect with us

News

Samsung Perkuat Pangsa Pasar Televisi Premium di Indonesia dengan Produk Baru

Published

on

Teknologi televisi yang dikembangkan Samsung saat ini sudah semakin maju dan terus berkembang.  Samsung memang merupakan salah satu penguasa pasar televisi di dunia.  Salah satu yang membuatnya disukai oleh konsumen adalah karena inovasi dan teknologi yang dikembangkan samsung.  Tak hanya tentang warna yang ditampilkan namun desain dan juga ekosistem Samsung turut membuat televisi Samsung semakin diminati.  Pada CES 2020 lalu dikenalkan beberapa teknologi televisi terbaru yang bakal hadir di secara global maupun di Indonesia.  Samsung menghadirkan televisi dengan teknologi terbarunya Neo QLED ke pasar televisi Indonesia.

Samsung Neo QLED 8K TV hadir dengan teknologi yang mampu memberikan peningkatan yang signifikan pada kualitas gambar, desain, dan suara. Salah satu teknologi yang ada pada televisi ini adalah Quantum Matrix Technology Pro yang mengoptimalkan performa Quantum Mini LED dengan ukuran LED yang 40 kali lebih kecil dari LED konvensional, untuk menghadirkan level kontras yang tinggi dan warna hitam yang lebih pekat sehingga tayangan TV menjadi lebih tajam dan hidup. Neo Quantum Processor 8K menggunakan teknologi deep-learning dan AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas konten apapun menjadi konten berkualitas 8K.

Televisi terbaru dari Samsung ini juga memiliki surround sound yang sangat dinamis berkat Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) yang menyajikan suara yang bergerak mengikuti gerakan obyek di setiap adegan. Fitur Spacefit Sound pun menghadirkan akustik terbaik berkat kemampuannya menganalisa bentuk dan material ruangan dan menyesuaikan audio secara otomatis.  Infinity One Design membuat Neo QLED 8K semakin tipis dengan 0.8mm bezel, sehingga ia tampak stylish dan meningkatkan estetika ruangan yang ditempatinya.

Gadgetarian bisa mendapatkan Neo QLED 8K TV ukuran 65 dan 75 inci dengan harga Rp51.999.000 – Rp71.999.000 dan juga tersedia pada Neo QLED 4K TV ukuran 65 dan 75 inci pada harga Rp32.999.000 – Rp61.999.000. Selama periode pre-order, dapatkan hadiah langsung senilai hingga Rp18 juta berupa paket Galaxy Ecosystem untuk Neo QLED 8K TV atau Galaxy S21 untuk Neo QLED 4K TV.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *