Melihat Wajah Baru Telkomsel Setelah 26 Tahun

Setelah 26 tahun, Telkomsel akhirnya mengubah wajahnya dengan yang lebih segar.  Setelah 26 tahun, kini Telkomsel mengubah logonya dengan logo yang tetap dominan merah namun juga hadir warna lain.  Dalam pemaparan logo baru oleh Direktur Telkomsel Rachel Goh, terdapat warna kuning yang mengandung makna dinamis.  Sedangkan bentuk belah ketupat sebagai background logo merupakan simbol dari portal menuju masa depan yang lebih baik tak hanya untuk Telkomsel namun juga untuk masyarakat Indonesia.

Dalam acara yang mengambil tema “Membuka Semua Peluang” ini, Dirut Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengungkapkan bahwa kehadiran wajah baru Telkomsel ini diharapkan akan dapat memberikan manfaat dengan membuaka semua peluang bagi semua lapisan masyarakat dengan teknologi dan layanan yang diberikan Telkomsel.

Tak hanya logo, Telkomsel juga menghadirkan lagu tema baru yang akan mewarnai semua jejak langkah Telkomsel kedepan.  Penciptanya pun tak main-main, adalah Yovie Widianto yang menciptakan lagu temanya.  Meskipun Telkomsel memiliki lagu tema baru namun Telkomsel tetap tak bisa meninggalkan nada “Dari Telkomsel” yang sudah sangat tenar dan menjadi identitas Telkomsel selama ini.

Secara keseluruhan wajah baru Telkomsel ini sudah dipersiapkan selama lebih dari dua tahun dengan melibatkan banyak pihak.  Mulai dari karyawan hingga reseller yang sering menghadapi pelanggan di lapangan.  Dan tentu saja logo baru Telkomsel ini tak lepas dari campur tangan perusahaan pembuat brand terkemuka dunia.  Namun Rachel juga mengungkapkan bahwa wajah baru Telkomsel tak akan mengubah komitmen Telkomsel untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Lalu sampai kapankah logo baru Telkomsel ini akan bertahan?  Rachel kembali mengungkapkan bahwa logo bisa berubah kapan saja namun yang terpenting komitmen Telkomsel tak akan berubah.

Start typing and press Enter to search