Connect with us

News

ASUS Perkuat Pangsa Pasar Ponsel Gaming dengan ROG Phone 5 Ultimate

Published

on

Saat memperkenalkan seri ROG Phone 5 pada Juni 2021 lalu, ASUS juga mengumumkan bakal menghadirkan seri ROG Phone 5 varian Ultimate.  Varian tertinggi dari ROG Phone 5 ini secara resmi hadir di Indonesia mulai hari ini dan sudah bisa dipesan.  Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 18.999.000 ini memiliki RAM 18GB LPDDR5 dan ROM 512 GB sekaligus menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi memori secepat ini.

Ponsel ini juga mempunyai  display dengan refresh rate mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency yang  hanya 24.3 ms.  ASUS ROG Phone 5 Ultimate ini juga didukung oleh  Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G, membawa kekuatan pemrosesan perangkat ke tingkat  tercepat. Peningkatan kinerja GPU hingga 35% dan 25% untuk CPU dari seri sebelumnya.

Baca juga: Gaes Inilah ROG Phone 5, Ini Dia Harganya

Ketangguhan ROG Phone 5 Ultimate dibalut dalam bingkai black and white baik dalam desain warna  smartphone bahkan hingga ke layar tambahan di belakang smartphone yang disebut dengan ROG Vision.  Gadgetarian yang membeli ponsel ini akan mendapatkan ROG Phone 5 Ultimate Gift Collection sebagai bundling package, yang juga memiliki padanan warna yang sama.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *