Connect with us

News

realme 8i Sudah Bisa Dibeli

Published

on

Gadgetarian, mulai besok (27/11/2021), realme 8i akan tersedia di semua platform e-commerce online realme dan di realme Official Store offline, khusus varian 6GB+128GB. Smartphone yang diluncurkan pada 24 November 2021 lalu ini banyak yang menyebut sebagai Smartphone 120Hz Paling Terjangkau dan langsung mendapatkan perhatian dari seluruh realme Fans.  

realme 8i yang dijual dengan harga Rp 2.999.000 ini selain memiliki layar dengan refresh rate 120Hz, juga dilengkapi dengan MediaTek Helio G96 enam core A55 dan kecepatan clock hingga 2.05GHz.  Meskipun terlahir bukan sebagai ponsel gaming, penggunaan chipset ini bakal memberikan pengalaman gaming yang lebih stabil dan halus.  

realme 8i juga termasuk ponsel yang lengkap karena selain prosesor yang mumpuni, realme 8i juga memiliki kamera dengan sensor yang cukup tinggi yaitu 50 MP.  Pengalaman realme dalam menghadirkan ponsel dengan sensor kamera tinggi seperti memberikan jaminan bahwa realme 8i tak hanya memiliki sensor kamera yang tinggi namun juga kualitas gambar yang maksimal.

realme 8i dan C25Y juga menggunakan baterai berkapasitas besar dengan pengisan daya cepat 18W yang memungkinkan pengsisan baterai sebanyak 50% hanya dalam waktu 36 menit saja.  Kehadiran realme 8i dan C25Y di akhir tahun seperti memberikan kesempatan untuk mendapatkan ponsel terbaik di kelasnya dan mengabadikan momen  pergantian tahun dengan realme 8i dan C25Y.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *