Connect with us

News

Tiga Teknologi Baru Siap Dihadirkan Pada realme GT 2 Series

Published

on

Biasanya tahun baru identik dengan teknologi baru yang sudah dipersiapkan sebelumnya untuk dihadirkan.  Namun para produsen seolah tak tahan untuk tidak mengungkapkannya ke publik hingga Januari 2022.  Salah satunya adalah realme yang mengumumkan tiga teknologi yang akan digunakan pada perangkat terbarunya di tahun 2022.  realme bertekad untuk menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, desain trendsetting, serta kualitas tinggi kepada konsumennya.

realme pada (20/12) telah resmi memperkenalkan tiga teknologi yang pertama di dunia dalam gelaran acara khusus bertajuk realme GT 2 Series Special Event.  Inovasi teknologi dan desain selalu menjadi landasan realme untuk bertumbuh dengan pesat. Sebagai smartphone flagship realme yang pertama dan paling premium, realme GT 2 Series dilengkapi dengan tiga teknologi pertama yang ada di dunia, yakni penutup belakang yang terbuat dari bahan bio-polimer, kamera ultra-wide 150°, dan komunikasi dengan Inovasi Terdepan.

realme GT 2 Pro memiliki desain yang minimalis dan lebih ramah lingkungan yang terinspirasi dari kertas. Diciptakan oleh desainer Jepang terkemuka, Naoto Fukasawa, “Paper Tech Master Design” ini menjadikan realme GT 2 Pro sebagai smartphone yang didesain dengan bahan dasar bio yang pertama di dunia. Penutup belakang realme GT 2 Pro menggunakan bahan bio-polimer yang berfungsi sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dibandingkan bahan baku fosil.

Teknologi kedua yang ditampilkan realme GT 2 Pro adalah kamera ultra-wide 150 °. Kamera ultra-wide ini memperluas bidang pandang smartphone sebesar 278% dibandingkan dengan bidang 84° dari kamera utama.  Hal ini membuatnya sebagai smartphone pertama yang menawarkan kamera ultra-wide 150 °.   realme juga mengembangkan mode fisheye smartphone di realme GT 2 Pro yang dapat menghasilkan perspektif kuat atau efek jarak pandang lebih panjang. Dengan bidang pandang yang luas, keseluruhan gambar menjadi lebih menarik secara visual.

realme GT 2 Pro juga dilengkapi dengan Antenna Array Matrix System yang terdiri dari tiga teknologi: teknologi switching antena pita ultra lebar pertama di dunia (HyperSmart), Wi-Fi Enhancer, dan teknologi komunikasi jarak dekat (NFC) 360°.  Teknologi pergantian antena HyperSmart realme dirancang dengan 12 antena melingkar yang menutupi semua sisi smartphone dan mendukung pita arus utama di hampir semua arah, seluruhnya dengan kekuatan sinyal yang sama.  Demikian pula dengan antena Wi-Finya yang dapat meningkatkan stabilitas sinyal sebesar 20% dibandingkan dengan desain antena Wi-Fi yang tidak simetris.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *