Connect with us

News

Tiket MotoGP Mandalika Sudah Bisa Dipesan di Tiket.com

Published

on

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP menunjuk tiket.com sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.  

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai tanggal 6 Januari 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com mengungkapkan, “Sebagai mitra resmi untuk ticket & travel app MotoGP, kami siap untuk menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok. Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika,  terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini.” 

Sebagai informasi, pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp115 ribu hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe). Unduh aplikasi tiket.com di AppStore dan Android PlayStore. Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com.