Connect with us

News

Sony Langsung Tancap Gas Hadirkan a7 IV ke Indonesia, Ini Harganya

Published

on

Sony hari ini mengumumkan kehadiran kamera terbarunya yang sudah diumumkan secara global akhir tahun lalu.  Sony Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran Alpha 7 Mark IV ke Indonesia.  Sony Alpha 7 IV merupakan seri 7 yang berada di segmen menengah diantara seri Alpha 7 lainnya dengan beberapa fitur baru yang menarik baik untuk fotografi maupun videografi.

Kamera dengan sensor gambar full-frame 33 megapiksel yang baru dikembangkan ini menggunakan mesin pemrosesan BIONZ XR™ terbaru dan kemampuan AF (autofokus) canggih berdasarkan model Alpha 1.  Kamera ini juga menyasar segmen mulai dari para photo enthusiast hingga semi pro content creator dan terutama mereka yang bekerja di industri pernikahan baik foto maupun video.  

Kehadiran kamera Sony Alpha 7 IV ke Indonesia memberikan angin segar bagi pasar kamera di Indonesia yang beberapa tahun terakhir terasa lesu.  Sony sendiri merupakan produsen kamera pertama yang menghadirkan produknya ke Indonesia dalam tahun 2022 ini.  Sony Alpha 7 IV yang memiliki banyak keunggulan ini banyak yang mempertanyakan eksistensi seri-seri sebelumnya seperti Sony Alpha 7s III.  Namun pihak Sony memastikan mereka meiliki pasar sendiri dan seri III akan tetap dijual ke pasaran dan tidak diskontinyu.

Satu hal yang berbeda adalah ketika President Director PT Sony Indonesia tak lagi dijabat oleh Kazuteru Makiyama dan kini dijabat oleh Koji Sekiguchi yang hadir saat peluncuran produk Sony Alpha 7 IV.   Kabarnya Kazuteru Makiyama yang sudah cukup lama menjadi President Director PT Sony Indonesia meninggalkan posisinya tepat di Awal Januari 2022 ini.

Sony Alpha 7 IV akan hadir di Indonesia pada bulan Januari 2022 dengan harga Rp36.999.000 untuk varian body only dan Rp39.999.000 untuk varian dengan lensa kit 28-70mm. Gadgetarian juga bisa mendapatkan Alpha 7 IV melalui pre-order pada tanggal 7 Januari 2022 – 16 Januari 2022.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *