Connect with us

News

Ada Varian Baru Pada realme Seri Angka, Apa Kelebihannya

Published

on

realme secara resmi memang belum memperkenalkan seri 9 ke Indonesia, namun tanda-tanda bakal ada seri pro baru mulai terhembus.   Pasalnya bos realme Indonesia Palson Yi dalam akun Instagramnya mengungkapkan akan ada seri Pro+ pada realme seri 9.  Hal ini menarik karena selama ini untuk realme seri angka, varian tertinggi ada pada Pro.  Jika kini realme 9 ada varian 9 Pro + merupakan sebuah kejutan, lalu apa kelebihannya.

“Flagship mid-range pilihan 40 juta pengguna, number series realme beranjak ke level berikutnya “Pro+” sebagai anggota baru keluarga number series realme. Apa harapan dan tebakan Anda untuk “Pro+” yang baru? ” tulis Palson Yi, di laman Instagram-nya pada Jumat (21/01).

Usai sukses mencapai 40 juta unit untuk seri angka hingga realme 8,  memacu realme untuk membuat terobosan baru dengan memperkenalkan seri Pro+ terbaru dalam line-up nya.  Jika varian Pro merupakan varian termahal maka jika ada varian Pro+ maka harga yang ditawarkan dipastikan akan lebih mahal lagi.   Meski demikian diyakini seri 9 tetap akan dijual dengan harga yang masih terjangkau meskipun untuk seri Pro+.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah pada sektor apa realme akan menambah plusnya.  Bisa pada spesifikasi teknis bisa juga pada desain atau menjadikannya sebagai edisi khusus.  Hal ini karena realme memiliki filosofi produk trendsetting technology dan trendsetting design, realme terbukti terus berhasil mendisrupsi pasar smartphone di Indonesia dengan membawa inovasi produk flagship ke segmen harga lebih terjangkau.

realme seri angka merupakan “senjata utama” dari realme yang memberikan teknologi, desain dan performa kelas flagship namun dengan harga menengah yang dapat diakses oleh banyak anak muda di Indonesia.   Apakah yang diharapkan untuk bisa dibawa dalam “Pro+” Number series realme ini? Kita tunggu ya

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *