Connect with us

News

Ini Dia Flagship Terbaru dari Xiaomi

Published

on

Xiaomi kembali memperbarui lini produk ponsel flagshipnya dengan menghadirkan Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro ke Indonesia.  Xiaomi 12 Series hadir dengan  sederet spesifikasi kelas atas seperti triple camera master grade yang memiliki lensa super besar, layar AMOLED dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+.  Kedua ponsel ini juga memiliki audio stereo yang didukung Dolby Atmos dan SOUND BY Harman Kardon, serta prosesor tercanggih dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, “Xiaomi tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan dunia yang lebih produktif dan menyenangkan melalui teknologi, hal ini berhasil kami wujudkan melalui kehadiran Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Inilah dua smartphone terbaik kami dengan desain compact hadir didukung oleh teknologi tercanggih untuk menghadirkan pengalaman sempurna bagi pengguna di Indonesia,” ucap Alvin.

Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama, hanya saja keduanya memiliki kapasitas memori yang berbeda.  Xiaomi 12 memiliki kapasitas memori RAM 8GB/256GB sedangkan Xiaomi 12 Pro memiliki kapasitas memori RAM 12GB/256GB. Xiaomi menawarkan kedua ponsel ini dengan harga Rp 9.999.000 untuk Xiaomi 12 dan Rp 12.999.000 untuk Xiaomi 12 Pro.

Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, hadir juga ekosistem teknologi terbaru dari Xiaomi, yaitu  All-New Xiaomi Watch S1 Active. Seri wearable terbaru ini hadir dengan layar always-on AMOLED berukuran 1.43″, dilengkapi dukungan teknologi baru, dan memiliki desain yang  sporty.  Nah kalau semua sudah menyerbu, tinggal tunggu THR cair nih Gadgetarian, selamat berbelanja ya.