Connect with us

News

realme 11.11 Salebration Meledak, Pesanan Membludak

Published

on

Setelah dikenalkan di pasar Indonesia pada tanggal 3 November 2021 lalu, kehadiran realme GT Neo2 sepertinya sudah dinantikan oleh para realme Fans Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian angka pre-order realme GT Neo2  yang telah mencapai 2.700 unit selama realme 11.11 Salebration, program realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021 kemarin.

Selain realme GT Neo2 yang telah dipre-order sebanyak 2.700 unit di Shopee, keluarga narzo, yaitu realme narzo 50i yang menjadi narzo paling terjangkau, juga sangat diminati dan telah terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama moment realme 11.11 SALEbration di Lazada.

Kedua ponsel yang merupakan ponsel dengan harga terjangkau di kelasnya menjadi salah satu alasan mengapa ponsel ini banyak dipesan.  Belum lagi spesifikasinya yang mumpuni dikedua kelasnya membuat banyak konsumen yang ingin memilikinya.  Penampilan keduanya pun menawan layaknya ponsel premium dengan tampilan yang mewah.

Belum lagi adanya beberapa fitur unggulan seperti RAM yang besar hingga teknologi sistem pendingin yang menjadi perhatian sekaligus komitmen realme sebagai Tech Trendsetter dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda dan mereka yang berjiwa muda.  Baterai dengan performa tinggi pun menjadi daya tarik lainnya pada kedua ponsel tersebut.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *