Connect with us

News

Ini Dia Laptop 5G Pertama di Indonesia

Published

on

Euforia layanan 5G di Indonesia tak hanya milik ponsel saja, namun juga perangkat lain seperti laptop.  ASUS secara resmi memperkenalkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu ExpertBook B7 Flip (B7402). Dalam acara peluncuran bertajuk “Stay Connected, Level Up your Productivity with ASUS ExpertBook”, ASUS ExpertBook B7 Flip diperkenalkan sebagai laptop bisnis yang ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan laptop tangguh dan dapat selalu terkoneksi ke internet di manapun serta kapanpun. ExpertBook B7 Flip membuat para profesional tetap produktif sekaligus mobile.

Tak hanya ExpertBook B7 Flip, ASUS juga memperkenalkan ExpertBook B3 Flip yaitu laptop convertible yang hadir dengan fitur konektivitas 4G LTE. ExpertBook B3 Flip hadir untuk segmen higher education dan dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop fleksibel, tangguh, dan dilengkapi konektivitas lengkap termasuk 4G LTE.  “Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Kehadiran kedua laptop di segemn enterprise ini semakin mengokohkan posisi ASUS sebagai market leader di Indonesia.   Laptop yang dijual secara B to B ini memiliki banyak keunggulan terutama dalam hal ketangguhannya yang memalui berbagai tes dan bersertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H)ExpertBook B7 Flip kini hadir dengan bodi yang telah diperkuat oleh struktur khusus berbahan magnesium aluminium yang sangat tangguh.

Meski untuk segmen enterprise, laptop jenis ini juga didesain untuk kalangan pendidikan melalui ExpertBook B3 Flip yang merupakan laptop 4G LTE yang pas untuk hadapi era new normal.  Sudah dimulainya pembelajaran tatap muka membuat sekolah membutuhkan perangkat komputer untuk digunakan para murid termasuk laptop.  ASUS merancang ExpertBook B3 Flip agar pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen dapat belajar serta bekerja dengan nyaman di era new normal.

Acara launching ExpertBook B7 Flip di Jakarta

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *