Connect with us

News

Ini Dia Smartwatch Inovatif Cocok Untuk Yang Aktif

Published

on

Bersamaan dengan hadirnya Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G, Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro.  Desain smartwatch sekarang ini sudah sangat maju dan fokus pada keterhubungan dengan penggunanya terutama masalah kesehatan.  Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro merupakan dua smartwatch yang semakin dekat dengan kesehatan penggunanya dengan fitur-fitur yang sangat bermanfaat terutama dalam memantau kesehatan.

Galaxy Watch5 mengembangkan fitur-fitur yang yang menjadi andalan Gadgetarian setiap harinya, sedangkan Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai anggota baru dari jajaran Galaxy Watch dengan fitur paling lengkap dan ketahanan terbaik. Kedua perangkat ini membantu mencapai tujuan dan target Gadgetarian saat menggunakannya sehari-hari.  Kolaborasi dengan Google membuat kedua perangkat yang melekat di lengan ini semakin dekat dengan Gadgetarian.  Hal ini karena adanya beberapa fitur yang bisa digunakan saat melakukan kegiatan outdoor bahkan saat mendaki gunung sekalipun.

Galaxy Watch5 dibekali Samsung BioActive Sensor yang unik yang mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital. Pertama kali diperkenalkan di Galaxy Watch4 series, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan mumpuni, yaitu Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis, untuk menyajikan hasil pembacaan menyeluruh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres. Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan ECG–langsung dari pergelangan tangan.

Dengan area permukaan yang lebih luas dan lebih banyaknya kontak langsung dengan pergelangan tangan, Galaxy Watch5 mampu melacak pengukuran kesehatan dengan akurasi yang lebih tinggi dibanding Galaxy Watch4.  Didesain untuk mendapatkan everyday win, Galaxy Watch5 menawarkan pengalaman komprehensif dari hulu ke hilir yang tidak hanya mencakup kegiatan olahraga, tetapi juga fase seusai olahraga, istirahat, dan proses pemulihan.   Gadgetarian akan mendapatkan data-data terkait aktifitas yang telah dilakukan seharian saat Gadgetarian akan istirahat.

Galaxy Watch5 Pro memiliki desain yang premium dan beberapa fitur yang sangat membantu bagi para petualang, baik itu hiking, bersepeda, ataupun aktivitas luar ruangan lainnya.  Penggunaan Sapphire Crystal pada layar membuatnya lebih tahan aus dan goresan, dan casing titanium yang kokoh melindungi layar dengan desain bezel yang menonjol.  Gadgetarian bisa memaksimalkan GPX yang untuk pertama kalinya hadir di Galaxy Watch. Rekam dan bagikan perjalanan hiking dengan penggemar trail lainnya lewat Route Workout di aplikasi Samsung Health.

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp. 3.499.000,- untuk versi 40mm dan Rp. 3.999.000,- untuk versi 44mm.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *