Connect with us

News

Suga Remake Ringtone “Over the Horizon” Untuk Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Fold4

Published

on

Gadgetarian penggemar BTS? Pasti tau dong dengan Over the Horizon.  Nah Samsung hadirkan kembali nada dering legendaris “Over the Horizon”, versi remix buatan Suga, ikon pop abad ke-21 anggota band BTS telah rilis.  Menyusul kesuksesan di Galaxy Unpacked tahun lalu, kali ini adalah kesempatan kedua Suga untuk remake ringtone “Over the Horizon” secara eksklusif hanya untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Suga memberikan sentuhan baru pada tema musik khas Samsung “Over the Horizon” tahun 2022 ini, Suga ingin menyampaikan tentang hal-hal positif dan kecerahan masa depan. Dikomposisikan khusus untuk para pendengar merasa semangat dan penuh harapan, sehingga mendorong orang-orang untuk memimpikan masa depan yang cerah dan membayangkan kegembiraan seperti apa yang menunggu di cakrawala. Samsung telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk menata ulang tema musiknya dan menciptakan suara khas yang memotivasi pengguna untuk menantang batas mereka.

Ringtone “Over the Horizon” tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang bertema rock, versi terbaru ini memiliki ciri khas unik dari tema aslinya, menggabungkan genre lintas zaman, mulai dari pop orkestra, fusion jazz, dan bahkan Nordic orchestra inspired spin. Samsung rilis remix ringtone terbaru yang diproduseri oleh Suga BTS “Over the Horizon” mencerminkan inovasi yang terus diperbarui, dan kemitraan yang dijalin dengan seniman hebat di kelasnya untuk memadukan tema spirit of openness and collaboration yang menggarisbawahi filosofi Galaxy.