Connect with us

News

OPPO A77s Adopsi Desain Reno7 Sudah Bisa Dipesan

Published

on

OPPO hari ini menghadirkan seri A terbarunya ke Indonesia yaitu A77s yang memiliki banyak fitur terutama pada kamera dan juga baterai.  OPPO A77s menggunakan teknologi pengisian super cepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai besar 5000mAh.  Namun yang menarik adalah penampakan desain luarnya yang mengingatkan Gadgetarian pada OPPO Reno7.  Varian Sunset Orange hadir dengan warna oranye cerah dan sentuhan unik desain kulit fiberglass pertama di industri. Varian Starry Black hadir dengan desain OPPO Glow ikonik dengan warna hitam bersinar seperti bintang di langit malam yang gelap benar-benar seperti fotokopi dari Reno7.

Dengan pengisian 33W SUPERVOOCTM, baterai OPPO A77s dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 71 menit, sedangkan pengisian daya 5 menit sudah cukup untuk melakukan panggilan telepon selama 2,98 jam. Saat terisi penuh, baterai besar 5.000mAh dapat bertahan lebih dari 14 hari atau 17 Jam jika digunakan menonton video YouTube secara terus menerus.

OPPO A77s dilengkapi dengan 50MP AI Dual Camera dan fitur baru untuk menghasilkan konten video dan foto yang luar biasa. Pertama kalinya pada lini seri A, OPPO menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan foto potret dengan efek titik cahaya bokeh seperti kamera profesional. Sementara itu, fitur lini seri Reno8 lainnya, Selfie HDR akan memberikan foto selfie yang jernih di kondisi gelap atau saat di cahaya latar kuat.

OPPO A77s ditenagai oleh prosesor Snapdragon ® 680 4G yang memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 102%, dan peningkatan kinerja GPU sebesar 76% dibandingkan generasi sebelumnya. Konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB menghadirkan penyimpanan yang lebih besar dan pengalaman pengguna yang lebih lancar sehari-hari. Teknologi RAM Expansion dapat menambah memori RAM hingga 8GB, nantinya RAM Expansion 8GB akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak. Perangkat ini juga mendukung ekspansi kartu Micro SD hingga 1TB.

Hadirnya OPPO A77s dengan desain mirip Reno7 memang bukanlah hal baru mengingat OPPO juga melakukannya pada Reno8 4G yang juga mirip deng Reno7 Z.  OPPO A77s dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 17-26 Oktober 2022.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *