News
Poin Telkomsel Bisa Dinikmati Semua Pelanggan Telkomsel Di Seluruh Indonesia

Semua pelanggan Telkomsel pasti memiliki poin, hal ini karena ketika pelanggan Telkomsel berbelanja seperti membeli pulsa maka pelanggan Telkomsel akan memperoleh poin sesuai dengan besar pembeliannya. Poin ini akan terus terkumpul hingga sampai akhir tahun poin tersebut akan hangus jika tidak digunakan. Pelanggan Telkomsel bisa melakukan penukaran poin dengan berbagai hadiah dan manfaat seperti pulsa, voucher belanja serta layanan-layanan lainnya melalui aplikasi MyTelkomsel.
Di aplikasi MyTelkomsel, Gadgetarian akan menemukan banyak hadiah menarik dengan menukarkan poin mulai dari jajanan hingga undian berhadiah mobil. Buat Gadgetarian yang suka jajan di mall bisa menukar poinnya dengan voucher belanja maupun jajanan di mall seperti ice cream hingga bakso dari restoran ternama. Ada pula aneka gadget yang bisa dimiliki melalui undian setiap bulannya. Bahkan poin Telkomsel yang sudah Gadgetarian kumpulkan bisa ditukar dengan voucher perawatan tubuh. Pokoknya semua hadiah yang bisa ditukar dengan poin bentuknya sangat beragam.
Namun semua hadiah ini hanya ada di kota besar saja lalu bagaimana dengan pelanggan Telkomsel di pelosok berbagai daerah di Indonesia memanfaatkan poin yang mereka kumpulkan? Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto di sela-sela acara Poin Festival mengungkapkan bahwa masih banyak hadiah yang bisa dimanfaatkan pelanggan Telkomsel termasuk yang ada di daerah tertinggal sekalipun seperti menukar poin dengan pulsa atau kuota internet. Mereka juga bisa ikutan undian mobil bahkan juga bisa jajan meskipun tidak sama dengan yang ada di aplikasi MyTelkomsel.
Lebih lanjut Bernadus W. Wijayanto yang biasa disapa Pak Wawit ini mengungkapkan bahwa Telkomsel juga sudah bekerjasama dengan pedagang-pedagang jajanan maupun UMKM daerah untuk bisa ditukar dengan poin. Hal ini tidak ada di aplikasi MyTelkomsel namun masyarakat di daerah-daerah bisa menukar poinnya dengan jajanan didaerahnya yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Dengan demikian semua pelanggan Telkomsel dimanapun berada bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan layanan maupun jajanan yang dikehendaki tanpa harus ke mall di kota besar.
General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite, mengungkapkan bahwa hingga saat ini ada 105 juta pelanggan Telkomsel yang memiliki poin dan siap ditukar, namun ternyata hanya ada 43 juta pelanggan Telkomsel yang telah menukarkan poin. Oleh karena itu Telkomsel menyelenggarakan acara offair seperti Poin Festival yang diadakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang agar pelanggannya yang telah memiliki cukup banyak poin bisa menukarnya ataupun membelanjakannya sebelum hangus.
