Connect with us

News

Acer Umumkan Lini Produk Swift Terbaru Di CES 2023

Published

on

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2023 kembali menjadi ajang memperkenalkan produk bari bagi produsen perangkat elektronik dunia.  Salah satu produsen komputer ternama Acer juga menghadir beberapa lini produk barunya di ajang yang dilaksanakan di Las Vegas Amerika Serikat ini.  Acer mengumumkan debut dari lini terbarunya Acer Swift Go, menambah keluarga laptop Swift yang dirancang untuk para profesional, kreator, dan pelajar masa kini yang memiliki mobilitas tinggi.

Acer Swift X 14 dan Acer Swift 14 diluncurkan dengan desain baru yang modern, performa teknologi terbaru, dan semua kelengkapan untuk membantu pengguna tetap produktif dan terhubung saat bepergian.  Swift Go, Swift X 14, dan Swift 14 tampil dengan desain ultraportabel baru yang sangat ramping dan bergaya. Menggabungkan fitur yang telah dipertimbangkan dengan baik, seperti tepian sudut dan garis struktural yang menghasilkan tampilan lebih halus, membuatnya sangat menarik bagi konsumen dengan mobilitas tinggi yang mencari laptop dengan tampilan dan nuansa yang lebih percaya diri.

Lini laptop Acer Swift merupakan lini produk Acer yang paling inovatif yang terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterimanya selama beberapa tahun terakhir, termasuk Acer Swift Edge yang dinobatkan sebagai penerima penghargaan CES® 2023 Innovation Awards.

“Laptop Swift baru kami menandai dimulainya 2023 dengan desain baru yang ditingkatkan, modern, dan menawarkan daya tarik visual yang memukau,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer. “Laptop Swift baru tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memiliki serangkaian teknologi dan fitur terbaru yang mengesankan termasuk OLED dan layar resolusi tinggi, baterai tahan lama, dan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru yang menghadirkan kinerja kelas satu.”

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *