Connect with us

News

ASUS Perkuat Pasar PC Desktop Untuk UMKM dan Enterprise

Published

on

Sektor enterprise di Indonesia merupakan segmen yang juga cukup besar bagi pasar komputer di Indonesia.  Tak heran banyak produsen komputer yang menyasar segemen ini termasuk sistem penjualannya yang langsung ke perusahaan atau B to B.  ASUS adalah produsen komputer yang memiliki lini produk komputer untuk segmen enterprise cukup banyak bahkan untuk UMKM hingga korporasi besar.

ASUS mengumumkan kehadiran produk terbaru di lini ExpertCenter D7 series yakni ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M di pasaran Indonesia. Produk yang satu ini ditujukan untuk pengguna dari kalangan SMB hingga enterprise yang membutuhkan perangkat dengan kehandalan tinggi dan hardware terkini demi menunjang aktivitas bisnis perusahaan.

Berbeda dengan PC desktop consumer biasa, ASUS ExpertCenter yang masuk ke kategori Advanced tersebut didesain khusus untuk menghadirkan performa kelas profesional, mudah dikelola dan dilengkapi dengan pengamanan kelas enterprise. ExpertCenter D700M juga didesain dan diproduksi dengan mempertimbangkan aspek sustainability.

Seri ini merupakan lanjutan dari seri ExpertCenter D7 series yang sudah dirilis sejak tahun lalu, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M kini sudah menggunakan teknologi mutakhir dengan prosesor Intel Core hingga Core i7-12700 dengan pilihan RAM up to 128GB, storage berbasis SSD serta grafis Nvidia GeForce RTX3060.  Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dengan pembelian satu set lengkap dengan keyboard, mouse dan layar seluas 15″ ASUS membanderol ExpertCenter D7 Mini Tower D700M dengan harga Rp 13.199.000.

Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah komputer desktop lengkap dan bisa digunakan untuk pekerjaan berat sekalipun.   Sebagai desktop kelas NVIDIA Studio, ExpertCenter D7 Mini Tower memberdayakan Anda untuk merender lebih cepat, menyiarkan lebih jelas, dan mengedit video dengan lebih baik dengan GPU bertenaga. Artinya, PC desktop ini dapat melakukan semuanya, mulai dari membuat video online pendek hingga fitur berdurasi penuh, animasi, dan pemodelan 3D.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *