Connect with us

Coffee Break

Ada Paket Baru Buat Nonton Video Streaming, Cekidot

Published

on

Jika Gadgetarian gemar menonton film secara streaming Telkomsel Orbit menghadirkan paket khusus buat menonton video atau film.  Telkomsel menghadirkan Paket Orbit Entertainment untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai layanan hiburan video streaming terkemuka di dunia. Paket hiburan spesial tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit dengan layanan jaringan 4G maupun 5G untuk pengalaman menonton yang lebih optimal.

Paket Orbit Entertainment tersedia bagi Gadgetarian mulai dari Rp 25.000 dengan kuota Orbit hingga 4 GB dan masa aktif 30 hari. Dengan mengaktivasi paket tersebut, Gadgetarian sudah bisa mengakses berbagai layanan platform video streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti CATCHPLAY+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, dan WeTV, serta dalam waktu dekat akan tersedia juga di beberapa platform video streaming kelas dunia lainnya.

Gadgetarian yang belum berlangganan Telkomsel Orbit bisa menikmati sejumlah bonus yang menguntungkan bagi Gadgetarian sebagai pelanggan baru Telkomsel Orbit. Salah satunya FantaSix Bonus khusus bagi pelanggan prabayar Telkomsel Orbit 4G yang akan mendapatkan tambahan kuota data hingga 25 GB per bulan selama enam bulan.

Gadgetarian bisa membeli Paket Orbit Entertainment melalui Aplikasi MyOrbit ataupun website www.myorbit.id dengan mengunjungi halaman paket data dan memilih sub-kategori entertainment serta memilih satu paket dari platform video streaming yang tersedia.  Berikutnya Gadgetarian perlu memasukkan nomor Telkomsel selain nomor Orbitnya untuk dapat menerima notifikasi sukses berlangganan serta informasi akses login ke layanan video streaming. Terakhir, Gadgetarian melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia mulai dari pulsa, virtual account bank, uang elektronik, dan lain sebagainya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *